Terseret di Pesulap Merah dan Jindan, Ini Kata Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah alias Marcel Radhival
Sumber :
  • YouTube Marcel Radhival

VIVA Showbiz – Nama Marcel Radhival atau Pesulap Merah masih terus menjadi sorotan publik. Kini ada beberapa sosok baru yang mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada sang pesulap. Salah satunya seorang pemuda bernama Muhammad Salim Jindan Al Habsyi menjadi viral di media sosial setelah secara terbuka menantang Pesulap Merah.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Pria tersebut mengaku sebagai cicit dari Habib Hasan bin Muhamamad Al Haddad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mbah Priok. Diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Denise Chariesta, Jindan menantang pesulap merah membuktikan ilmu yang dimilikinya dengan cara adu tembak.

"Kamu saya tantang adu tembak. Kalau kamu gak mau adu tembak saya tantang di ring Deddy Corbuzier," kata Jindan di kanal Youtube Denise Chariesta, dikutip VIVA, Senin 22 Agustus 2022.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Marchel Radival atau Pesulap Merah

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Mengetahui tantang yang diberikan oleh Jindan, Deddy Corbuzier lantas segera memberikan tanggapannya. Deddy Corbuzier merasa namanya ikut terbawa dalam perseteruan antar pesulap tersebut.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

"Cicit Mbah Priok katanya menantang Pesulap Merah untuk adu tembak di ring Deddy Corbuzier. Anda ribut, ribut aja. Ngapain nama saya dibawa-bawa?" kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya.

Deddy Corbuzier banyak dikenal netizen karena sering mengundang orang-orang yang tengah viral di berbagai media sosial ke konten YouTubenya. Namun kali ini, Deddy enggan berurusan dengan konflik antar pesulap itu, apalagi dengan aksi yang cukup berisiko.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice

"Dia nantangnya pakai peluru gotri, jarak 2 meter. Nah yang kedua dia bilang kalau gak pakai peluru gotri, pakai senjata betulan dengan jarak 5 meter," kata Deddy Corbuzier.

Sang master lantas mempertanyakan darimana Jindan bisa memiliki senjata api yang hendak digunakan untuk menantang Pesulap Merah. Karena seperti diketahui, bukan perkara mudah bagi warga sipil untuk memiliki senjata api.

"Pertanyaan saya sederhana, cicit anda dapat senjata darimana?" tanya Deddy Corbuzier.

"Hati-hati loh kalau punya senjata ngga ada suratnya," imbuh Deddy Corbuzier.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

Tantangan yang diberikan oleh Jindan tersebut bermula dari pendapat Pesulap Merah tentang aksinya, yaitu menembakkan peluru gotri ke bagian kaki tanpa tembus. Menurut Pesulap Merah, peluru tersebut jelas tidak bisa menembus kaki Jindan karena terhalang oleh kain celananya.

Jindan merasa tidak terima karena ilmunya diremehkan, lantas memberikan tantangan kepada Pesulap Merah untuk membuktikan keahliannya. Deddy Corbuzier menolak keinginan Jindan untuk bertarung dengan Pesulap Merah di ring miliknya.

"Mohon maaf saya tidak terima untuk penawarannya karena anda yang punya acara saya yang jadi TKP," kata Deddy Corbuzier.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya