YouTuber Bryan Furran Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

YouTuber Bryan Furran
Sumber :
  • instagram @bryan_furran

VIVA Showbiz – Media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa YouTuber Bryan Furran meninggal dunia. Kabar tersebut di unggah oleh akun TikTok @ryanpreset_2 Rabu, 24 Agustus 2022.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

+62 berduka @Bryan Furran #kecelakaan #bryanfurran,”tulisan dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut terlihat memperlihatkan mobil yang ringsek dan sedang di evakuasi. Hingga saat ini, video yang mengabarkan bahwa Bryan Furran itu meninggal telah ditonton hampir 6 juta kali dan mendapat beragam reaksi warganet yang terkejut mendengar kabar tersebut.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Gak percaya aku,”komentar netizen.
Ini beneran gak sih, YouTuber kesukaan saya,”komentar lainnya.
Pasti bocil ni yang post,”komentar netizen yang lain.

Fakta sebenarnya

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Kabar Bryan Farrun meninggal

Photo :
  • Tangkapan layar

Usut punya usut, kabar meninggalnya YouTuber Bryan Furran adalah tidak benar. Hal tersebut diketahui dari pengunggah video di TikTok tersebut. Ia mengaku hanya ingin menunggu kontennya lagi. 

Masih idup kok. Gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi,”tulis pengunggah konten tersebut yang mengabarkan Bryan Furran meninggal.

Banyak warganet yang juga tak percaya akan video tersebut. Diketahui jika video yang memperlihatkan mobil ringsek adalah kecelakaan yang menimpa keluarga SMK 1 Padaherang.

Bukan, itu kecelakaan yang menimpa SMK 1 Padaherang. 2 orang siswa meninggal dan 2 orang itu sahabat saya, kejadian di Gentong,”komentar warganet.

Iya. Jadi ini tu bukan Lord kita ya. Sekali lagi saya minta maaf,”timpal pengunggah konten.

Diketahui jika belakangan ini Bryan Furran terlihat tidak mengunggah konten lagi. Menilik dari akun YouTubenya, terakhir kali ia mengunggah konten 7 bulan yang lalu berjudul CERITA & ADEGAN - REWIND INDONESIA 2021.

Sosok Bryan Furran

YouTuber Bryan Furran

Photo :
  • Instagram @bryan_furran

Bryan Furran adalah YouTuber asal Manado. Diketahui jika ia sudah berusia 30 tahun. Bryan memiliki hobi game dan bermain gitar. YouTuber ini pernah mengenyam Pendidikan di Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Klabat Manado.

Ia pertama kali bergabung di YouTube sejak April 2012. Saat ini kanal YouTubenya telah memiliki subscriber sebanyak 1,8 juta. Meski sudah bertahun-tahun, namun konten yang ia upload di YouTube baru 78 video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya