Raffi Ahmad dan Hotman Paris Bongkar Dompet, Isinya Bikin Melongo

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Hotman Paris dikenal sebagai public figure yang kekayaannya melimpah sehingga mendapat julukan 'Sultan' dari para netizen. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Namun ternyata, kedua sultan itu memiliki kebiasaan yang berbeda dalam hal membawa uang sehari-harinya. Belum lama ini, viral sebuah video yang menunjukkan momen Hotman Paris dan Raffi Ahmad membongkar isi dompet mereka.

Raffi Ahmad terlebih dahulu memamerkan dompet mahal yang dimilikinya dan menantang Hotman juga menunjukkan miliknya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Gue tapi nggak ada duit cash. Gue mah cashless," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Instagram @viralkak, Sabtu 27 Agustus 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Meskipun mengaku tidak memiliki uang cash, namun dalam dompet kulit bermerek mahal itu Raffi membawa beberapa lembar uang dollar.

Berbeda dari Raffi yang memakai dompet bermerek, Hotman mengaku dompetnya cukup murah dan justru dibeli di pinggir-pinggir jalan. Hotman menjelaskan bahwa ia butuh dompet yang ruangnya cukup memuat banyak uang cash hingga bisa dilipat-lipat.

"Istri sering beliin saya dompet-dompet mahal, saya nggak bisa pakai, karena (dompet) gue kan harus tebal, harus bisa dilipat-lipat gitu," kata Hotman Paris.

Meski mengaku membawa dompet murah, namun Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku pembawa acara dibuat terkejut oleh isi dompet sang pengacara.

"Wih isinya, sampai penyok-penyok gitu," kata Irfan Hakim.

Irfan Hakim lantas meminta izin kepada Hotman Paris untuk mengeluarkan segepok uang Rp100 ribu dari dalam dompetnya itu.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Jadi ternyata, gue baru tahu lho. Hotman Paris orang kaya dompetnya begini, bisa dilipat-lipat," kata Raffi Ahmad.

Dengan sifat kedermawanannya Hotman Paris mengizinkan Raffi dan Irfan untuk memberikan selembar uang Rp100 ribunya kepada penonton di studio acara tersebut.

Selain berisi uang tunai segepok, Hotman Paris juga memiliki beberapa kartu di dompetnya. Salah satunya adalah kartu kredit Platinum yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang berduit.

"Wiih platinum kartunya," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya