Sudah Masuk Usia 60, Henidar Amroe Gelisah Diminta Nikah Lagi

Henidar Amroe.
Sumber :
  • Instagram @henidaramroe

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus model cantik yang eksis di tahun 90-an, Henidar Amroe, kini memilih untuk menjalani hidup sendirian di usia yang memasuki 60 tahun. 

Barbie Kumalasari Beri Syarat Untuk Mau Dinikahi Bagus Saputra: Harus Satu Agama

Sebelumnya, Henidar Amroe telah resmi bercerai dari sang suami pada 2013 silam. Setelah perceraian itu, Henidar Amroe tidak kembali membangun rumah tangga dengan orang yang baru.

Namun, hidup sendiri tanpa adanya pasangan juga membuatnya gelisah. Apalagi ketika sang ibunda memintanya untuk segera menikah lagi.

Menikah Diam-Diam, Barbie Kumalasari Ungkap Alasannya

Henidar Amroe.

Photo :
  • Instagram @henidaramroe

Ibunda Henidar Amroe yang saat ini sudah berusia 93 tahun merasakan kekhawatiran kepada anak perempuannya itu.

Barbie Kumalasari Resmi Menikah Lagi, Suami Mualaf Sebelum Akad Nikah

Henidar Amroe menceritakan bahwa sang ibu merasa berat jika meninggalkan Henidar Amroe sendirian jika beliau meninggal nanti.

"Sebenarnya udah sejak saya berpisah, beliau tetap berharap (menikah lagi). Terus semakin dia umur, makin dia bilang 'Ini ibu gimana mau pergi kalau kamunya belum menikah lagi, kan ibu jadi nggak tenang'," ungkap Henidar Amroe dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Wanita yang akrab disapa Heni tersebut justru mempertanyakan apakah ia harus kembali menikah hanya karena permintaan ibunya.

"Apakah aku harus menikah just for my mother?" tanyanya.

Heni mengaku tidak mudah baginya untuk kembali berumah tangga. Apalagi sebelumnya ia sempat gagal sehingga tidak ingin asal pilih pendamping hidup untuknya.

Henidar Amroe.

Photo :
  • Instagram @henidaramroe

"Buat saya nggak gampang buat menikah, aku nggak mau main pilih," kata Heni.

Sebagai informasi, Henidar Amroe pernah menikah dengan Brio Al Khoir pada 2009. Pernikahan yang terpaut usia 26 tahun lebih tua dari Heni itu sayangnya harus berakhir pada 2013 sebelum mereka dikaruniai anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya