Charlbi Dean, Artis Triangle of Sadness Meninggal Mendadak

Charlbi Dean, Artis Triangle of Sadness
Sumber :
  • variety

VIVA Showbiz – Aktris muda Afrika Selatan, Charlbi Dean, dilaporkan telah meninggal dunia pada Senin 29 Agustus 2022 di New York karena penyakit yang tidak terduga.

Deretan Kontroversi Presiden Iran Ebrahim Raisi yang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter

Variety telah mengonfirmasi kematian artis yang memenangkan Palme d'Or tahun ini untuk "Triangle of Sadness" di usia 32 tahun.

Namun, hingga kini masih belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Dean soal penyakit dan penyebab kematiannya.

Pesawat yang Jatuh di BSD Terbang Sempat Mendarat Landasan Sakalanagara Pandeglang

Charlbi Dean muncul dalam serial DC Comics "Black Lightning" di The CW. Ia berperan sebagai Syonide pembunuh yang sangat terampil sepanjang sembilan episode selama dua musim.

Dean membuat debut aktingnya di film Afrika Selatan berjudul "Spud" pada 2010 dan kembali di sekuelnya pda 2013 “Spud 2: Kegilaan Berlanjut.”

Tiga Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD Merupakan Kapten Pilot, Kopilot, dan Teknisi

Sementara itu, film terbaru Dean “Triangle of Sadness,” adalah sebuah komedi gelap satir yang disutradarai oleh Ruben stlund, menandai film besar pertamanya. 

Dean menjadi co-lead, berlawanan dengan Harris Dickinson. Mereka berperan sebagai pasangan selebriti kelas atas, Carl dan Yaya, yang diundang dalam pelayaran untuk orang ultra kaya, yang pada awalnya tampak seperti surga bagi orang kaya, influencer media sosial. 

Namun, mereka segera menemukan bahwa rekan sekapal mereka termasuk oligarki Rusia, pedagang senjata Inggris, kapten Marxis, dan penjahat lainnya. Pergeseran dinamika kekuasaan di atas kapal dan konflik kelas muncul.

Pemerannya termasuk Woody Harrelson sebagai kapten kapal, Dolly de Leon, Zlatko Buric, Iris Berben, Vicki Berlin, Henrik Dorsin, Jean-Christophe Folly, Amanda Walker, Oliver Ford Davies dan Sunnyi Melles. 

Film ini menjadi hit di Festival Film Cannes dan akan dirilis di AS pada 8 Oktober. Setelah pemutaran perdana dunia Cannes, Neon membeli film tersebut dengan harga sekitar $8 juta. Film ini juga akan diputar di Festival Film Internasional Toronto dan Festival Film New York.

Kredit Dean lainnya termasuk film aksi sci-fi "Death Race 3: Inferno," film thriller "Blood in the Water," film horor "Don't Sleep," drama "An Interview With God" dan serial TV " Basic".

Selain akting, Dean mulai menjadi model pada usia 6 tahun dan menandatangani kontrak dengan Alfa Model Management pada usia 12 tahun. Ia muncul di sampul majalah, iklan, dan katalog selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya