Unggah Foto Bugil, Bintang Bollywood Ranveer Singh Diperiksa Polisi

Ranveer Singh
Sumber :
  • Instagram @ranveersingh

VIVA Showbiz – Megabintang Bollywood, Ranveer Singh diperiksa oleh polisi pada Senin 29 Agustus lalu atas tuduhan "cabul" setelah memposting foto telanjang dirinya di media sosial. Foto tersebut lants menyoroti hubungan kompleks soal India dengan ketelanjangan.

Kasus Perzinaan Tisya Erni, Polisi Periksa ART Hingga Sopir Amy BJ

Singh memposting fotonya tanpa busana pada bulan Juli di media sosial yang diambil untuk majalah Paper yang berbasis di New York.

Foto-foto tersebut pun sontak memicu pro-kontra media di India dan mengakibatkan banyak keluhan.

Rektor Nonaktif UP Dipanggil Polisi Lagi pada 5 Maret 2024

Melansir Channel News Asia, Polisi Mumbai menanyai Singh selama lebih dari dua jam pada Senin pagi dengan tuduhan "merusak masyarakat muda" dan "memalukan wanita", kata polisi, dan merekam pernyataan resminya.

"Penyelidikan sedang berlangsung," ujar inspektur polisi senior Jaykumar Suryavanshi kepada Channel News Asia, tanpa mengungkapkan rincian pernyataan Singh, dikutip Rabu 31 Agustus 2022.

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Diperiksa soal Kasus Tahanan Kabur, Ini Kata Kapolres Jakpus

Foto-foto Singh yang duduk telanjang di atas karpet memicu badai perdebatan di berita TV India.

"Tentu saja ini vulgar, kita bisa melihat pantatnya... itu masalah nasional!" seru pengacara Vedika Chaubey selama acara panel di penyiar NDTV, beberapa hari setelah mengajukan keluhan terhadap Singh kepada polisi.

Karena melakukan pemotretan tersebut Ranveer mendapat julukan 'superstar Bollywood terakhir'. Dalam wawancaranya untuk majalah itu, Ranveer Singh membicarakan tentang pengaruh hidupnya selama dua tahun terakhir terhadap dirinya.

India adalah rumah bagi risalah seks kuno Kama Sutra dan adegan erotis adalah pemandangan umum di kuil-kuil kuno, seperti halnya orang suci berlumuran abu yang ambil bagian dalam festival keagamaan hari ini.

Ranveer Singh Pamer Tubuhnya yang Berotot, Ini Kata Tiger Shroff

Photo :
  • antv

Tapi Singh, yang menikah dengan sesama superstar Deepika Padukone, sedang menuju ke jalur hukun atas tuduhan yang banyak dilalui terhadap selebriti yang melanggar aturan era kolonial yang tidak jelas tentang "cabul".

"Seperti yang mereka katakan, 'kecantikan terletak di mata yang melihatnya'. Karena itu, kecabulan sangat banyak ... terletak di selangkangan yang melihatnya," kata pengacara Mahkamah Agung Faisal Sherwani.

Kepribadian yang terkena keluhan termasuk sesama mega bintang Bollywood Aamir Khan, yang telanjang dalam foto pemutar kaset yang ditempatkan secara strategis di poster saat mempromosikan film 2014-nya PK.

Fakta-fakta Ranveer Vs Wild, Film Terbaru Ranveer Singh

Photo :
  • antv

Model yang berubah menjadi aktor Milind Soman juga dikenai tuduhan setelah memamerkan semuanya dalam iklan sepatu tahun 1995 dengan model Madhu Sapre dan seekor ular piton. Tuduhan itu dibatalkan setelah 14 tahun.

Seniman terkenal MF Husain bahkan melarikan diri dari negara itu setelah sebuah lukisan yang menggambarkan seorang wanita telanjang berpose di peta negara membuatnya dalam masalah hukum, meninggal dalam pengasingan pada tahun 2011.

Awal tahun ini seorang profesor di Kolkata mengatakan dia dipecat setelah memposting foto dirinya dalam bikini di Instagram. Universitas dilaporkan menggugatnya sebesar US$12 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya