Mba Lala Direkrut Jalur Khusus Jadi Karyawan Nagita Slavina

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Mba Lala yang dikenal sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad sudah bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak lama.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pemilik nama lengkap Shela Marcella itu bahkan dibiayai oleh Raffi Ahmad untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang sarjana.

Mba Lala yang saat ini menyandang status mahasiswa akan segera mengakhiri masa kuliahnya. Tidak perlu bingung mencari pekerjaan usai lulus, Nagita secara langsung memberikan tawaran pekerjaan kepada Mba Lala.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Lala dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Nanti namanya Shela Marcella sarjana apa La?" tanya Nagita, dilansir dari YouTube RANS Entertainment, Senin 5 September 2022.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Ekonomi," jawab Mba Lala.

Rupanya, gelar tersebut sama dengan gelar yang dimiliki oleh Nagita Slavina.

"Wih SE, sama kita," kata Nagita.

Dalam kesempatan tersebut, Nagita membicarakan rencana Mba Lala setelah lulus sebagai sarjana. Ia memberikan tawaran supaya Mba Lala beralih menjadi karyawan di manajemen RANS dan berhenti mengasuh anak-anaknya.

"Kan waktu itu saya udah bilang, Lala nanti kalau udah selesai kuliah kamu mau saya tarik jadi tim saya aja. Entah jadi manajemen saya gitu. Nggak ngurusin anak-anak lagi, gimana?" kata Nagita.

Lala dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Dengan tawaran pekerjaan yang menjanjikan itu, Mba Lala lantas menyetujuinya.

"Siap bu," jawab Mba Lala.

Mengingat sebelumnya Mba Lala adalah pengasuh Rafathar, Nagita Slavina menawarkan Mba Lala untuk bekerja sebagai Personal Asistennya yang akan mengurus segala keperluan Nagita.

"Kan kalau kemarin suster gitu, orang ngiranya suster. Nah sekarang Personal Assistant, jadi susternya saya," kata Nagita sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya