Bikin Heboh, Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Berdua Tulis 'Miss You'

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @mencuriradensalehfilm

VIVA Showbiz – Aktor Iqbaal Ramadhan membuat kehebohan di media sosial khususnya Twitter. Aktor kelahiran Surabaya itu mencuri perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke akun Twitter pribadinya. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Iqbaal mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berdua dengan seseorang yang tampak mengenakan baju berwarna biru navy. Baik Iqbaal maupun seseorang itu, berpose kompak menutupi bagian wajah mereka dengan rambut, sehingga wajah dari orang itu tidak bisa dikenali.

Namun, yang mencuri perhatian adalah seseorang itu terlihat merangkul Iqbaal Ramadhan. Wajah keduanya pun berdekatan. Mereka tampak sudah akrab. Hal lain yang mencuri perhatian adalah, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Iqbaal mengungkapkan perasaan rindu.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Miss you," tulis Iqbaal Ramadhan dikutip VIVA, Senin, 5 September 2022.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet yang ikut penasaran dengan siapa orang yang berfoto dan merangkul Iqbaal tersebut. Bahkan, banyak dari mereka yang memberi komentar lucu.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Kok gitu yang? ke aku gak miss juga?"

"Ini siapa ya, perasaan kita gperna foto gini."

"Ini siapa?  Jelasin ke aku sekarang."

Saat ini nama Iqbaal Ramadhan memang tengah ramai diperbincangkan. Tidak hanya karena unggahan di Twitter saja, foto yang diunggah Iqbaal di Instagram story-nya pun mencuri perhatian banyak warganet. 

Melalui Instagram story pribadinya, Iqbaal mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Mario Maurer. Kini, foto tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @folkative.

Dalam foto itu, Iabaal terlihat mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan juga dasi kupu-kupu. Sementata itu, Mario mengenakan stelan jas dan kemeja berwarna putih kemudian dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer.

Photo :
  • Instagram @folkative.

Dihimpun dari berbagai sumber, Iqbaal dan Mario bertemu dalam acara gala premiere The Lord of the Rings: The Rings of Power yang diselenggarakan di Singapura, pada 1 September lalu. Foto itu mendapat banyak respons positif dari warganet

"@iqbaal.e and @mario_mm38 were seen at the Singapore premier of Prime’s ‘The Lord of the Rings: The Rings or Power’. Never thought we’d see Indonesia’s and Thailand’s it boys in one frame," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram @folkative dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya