Dari Upah Sinetron Sejak Umur 9, Nikita Willy Miliki Bisnis Mentereng

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Nikita Willy menjadi salah satu artis Indonesia yang memulai karier sejak usia dini. Karena itu, Nikita bisa memiliki penghasilan yang luar biasa sejak usia anak-anak.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Hadir dalam podcast Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Nikita Willy mengungkap perjalanan kariernya yang sudah dimulai sejak usia 8 tahun.

Nikita Willy mengawali kariernya sebagai bintang iklan cilik yang kemudian terjun ke sinetron di usia 9 tahun. Menjadi bintang di usia dini membuat Nikita bisa memiliki penghasilan sendiri.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

"Jadi aku udah berkarier dari umur 8 tahun dari iklan, 9 tahun sinetron. Terus continue sampai umur 15 tahun itu lagi banyak uang tuh," cerita Nikita.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Tabungan yang sudah dikumpulkannya itu pun membuat sang ibunda bertanya, mau diapakan uang yang dimilikinya. Nikita berujar kepada ibunya ingin memiliki apartemen.

"Tapi karena itu masih umur 15 tahun aku gak boleh tinggal sendiri. Jadi sama mamaku disewa-sewain ke orang. Terus mamaku bilang, kamu tau gak ini dapet income lho," ungkap ibu satu anak itu.

Mendengar itu, Nikita pun semakin terpacu untuk bekerja lebih keras. Lalu, dari satu apartemen dia membeli apartemen lainnya.

"Jadi coba beli apartemen satu lagi, beli apartemen satu lagu, terus ada rezeki lebih beliin tanah dan kita bikin cluster dan dari situ juga dapat uang sebagai bisnis properti dan sampai sekarang," kata istri Indra Priawan itu.

Bisnis Nikita di bidang properti pun kian berkembang. Ditambah dengan nama besarnya sebagai artis, pesinetron itu mengaku mendapat kemudahan dalam mempromosikan bisnisnya.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Kini, selain properti, Nikita Willy merambah ke bidang bisnis lain, yakni skincare dan emas.

"Dua tahun lalu aku launching bisnis kecantikan, skincare dan klinik. Terus tahun lalu aku baru launching bisnis gold, Nikita Willy Gold," ujar Nikita.

"Apa alasannya waktu itu tertarik emas?" tanya Sandiaga.

"Aku memang suka banget sama jewelry jadi Nikita Willy Gold bukan kaya gold yang orang-orang pikirkan ya. Itu lebih kaya potongan-potongan emas kecil yang dijadikan aksesoris lucu-lucuan cuman dia bisa jadi investasi," jawab Nikita.

Nikita mengatakan bahwa melalui bisnis emasnya ini dia ingin mengajak para followersnya untuk berinvestasi karena harga emas yang fluktuatif.

"Bahkan teman-teman aku yang beli waktu launching, sekitar bulan Februari sampai sekarang harganya udah naik 30 persen," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya