Hamil 4 Bulan, Jennifer Bachdim Tetap Rajin Nge-gym

Jennifer Bachdim
Sumber :
  • Instagram @jenniferbachdim

VIVA Showbiz – Jennifer Bachdim selama ini dikenal sebagai seorang public figure yang aktif berolahraga dan menjadi salah satu ikon artis yang selalu menonjolkan pola hidup sehat. Ya, Jennifer dan olahraga seakan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Maka dari itu, Jennifer diajak untuk menjadi salah satu brand ambassador dari Ion Water untuk mengkampanyekan pola hidup sehat. Pada hari Sabtu, 10 September 2022, Jennifer didapuk untuk menjadi salah satu instruktur olahraga dalam acara IONATION 2022. 

“Dalam dua tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori. Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, ION WATER sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati di kawasan GBK Senayan Jakarta.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Jennifer Bachdim.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Saat ini, istri pesepakbola Irfan Bachdim itu tengah hamil empat bulan, namun Jennifer tetap aktif berolahraga dengan panduan dan izin dokter. Kepada awak media, Jennifer mengaku bahwa olahraga sangat penting untuk dilakukan meski sedang hamil. 

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

“Aku lagi hamil 4 bulan, aku pikir sangat penting ya, bagi ibu hamil untuk lebih aktif, workout, tapi harus ya, selalu atas izin medis atau dokter. Tanya dokter dulu, kalau dokter bilang boleh workout, olahraga, baru bisa,” kata Jennifer Bachdim.

“Yoga juga bagus, slow movement, selalu perhatikan tubuhmu, dengarkan kata hati si kecil (bayi). Selalu berolahraga dengan posisi terbaik ya. Kalau kamu workout, itu bisa membuat tubuhmu semakin kuat dan semakin aktif berkarya,” tambahnya.

Selain yoga, Jennifer juga nge-gym di saat tengah berbadan dua. Sekali lagi, karena sedang hamil, ia menyesuaikan porsi olahraga yang dijalani. 

“Aku masih ngegym kok, tapi dengan takaran yang tidak sama seperti sebelum hamil. Aku pikir kalau belum gym sebelum hamil, ya cobalah yoga, yang lebih slow,” ucapnya.

Jennifer Bachdim

Photo :
  • Instagram/jenniferbachdim

Selain aktif olahraga, Jennifer juga aktif mengerjakan urusan rumah tangga seperti masak dan bersih-bersih. Jennifer merasa sangat senang karena dalam mengerjakan aktivitasnya itu, dia dibantu oleh sang buah hati yang paling besar.

“Ya, aku masak kok, masih bersih-bersih juga. Anakku udah 10 tahun, dan aku pikir mereka bisa bantu juga. Semua punya tugasnya. Jadi kita bekerja di rumah sebagai tim bersama,” ucap Jennifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya