Jatuh dari Tangga saat Syuting, Jung Chaeyeon Alami Patah Tulang

Jung Chaeyeon
Sumber :
  • instagram/j_chaeyeoni

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini berita tak mengenakan menimpa artis sekaligus penyanyi Cantik Jung Chaeyeon. Di mana pada tanggal 12 September 2022, sebuah laman media Korea melaporkan bahwa penyanyi-aktris Jung Chaeyeon baru saja mengalami kecelakaan.

Sederet Potret Jung Chae Yul, Artis Korea Selatan yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Tepatnya, dia harus mengalami jatuh dari tangga saat syuting drama MBC terbarunya " Golden Spoon " pada pagi hari tanggal 10 September 2022.  Menurut pernyataan dari agensinya, aktris idola itu sedang syuting drama MBC mendatang 'The Golden Spoon ' di pagi hari  ketika dia jatuh dari tangga. 

Jung Chaeyeon

Photo :
  • instagram/j_chaeyeoni
Jung Chaeyeon Akan Jalani Operasi Usai Cedera Saat Syuting

Lawan main Sungjae BtoB ini pun langsung segera dibawa ke rumah sakit di Seoul. Menurut hasil pemeriksaan, Jung Chaeyeon didiagnosis mengalami patah tulang selangka setelah menjalani rontgen dan CT scan. Ia juga dikabarkan mengalami gegar otak.

"Jung Chaeyeon di CT scan dan X Ray. Ia didiagnosa patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak," seperti yang dilansir dari laman Soompi, Selasa 13 September 2022. Akibatnya, dia akan menjalani operasi untuk klavikula yang retak pada sore hari tanggal 13 September 2022. Operasi jahitan tambahan juga akan dilakukan jika ada kerusakan ligamen.

Setahun Terbang Dubai-Bali, Pesawat Raksasa Emirates Layani 382 Ribu Penumpang

Jung Chaeyeon

Photo :
  • soompi

Tindakan operasi harus dilakukan untuk memperbaiki tulang selangkanya yang retak. Dampak darinya kecelakaan yang harus dialami penyanyi cantik itu, ia harus menjalani perawatan yang intensif.

Oleh karena itu, Jung Chaeyeon tampaknya harus absen dalam perilisan single terbaru bersama DIA, Rooting for You pada 14 September 2022. Diketahui, serial The Golden Spoon akan tayang pada 23 September 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya