Sederet Potret Jung Chae Yul, Artis Korea Selatan yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Jung Chae Yul
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz Dunia hiburan Korea Selatan tengah berduka, karena artis cantik Jung Chae Yul dikabarkan meninggal dunia baru-baru ini. Artis cantik Korea Selatan tersebut dinyatakan meninggal dunia di usianya yang k-26 tahun.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka atas berpulangnya Jung Chae Yul untuk selama-lamanya disampaikan pertama kali oleh media Korea, Star News.  Menurut laporan dari Star News, Jung Chae Yul ditemukan tewas dan sudah tidak bernyawa di kediamannya sendiri pada Selasa, 11 April 2023.

Kendati demikian, dari pihak agensi Jung Chae Yull belum memberikan informasi lebih terkait kabar tersebut. Seperti diketahui, Jung Chae Yul merupakan artis kelahiran Korea Selatan yang mengawali debutnya di dunia seni peran pada 2018 lalu lewat film Deep.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Jung Chae Yul

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Hingga saat ini belum diketahui secara jelas apa penyebab pasti kematian artis berusia 26 tahun tersebut. Namun pastinya kabar kepergian Jung Chae Yul yang terbilang mendadak ini sangat mengejutkan tim produksi drama dan para pemeran di serial terbarunya yang berjudul 'Wedding Impossible'.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tewasnya artis cantik Korea Selatan ini yang terbilang mendadak rupanya membuat publik penasaran dengan sosok Jung Chae Yul. Daripada penasaran, simak selengkapnya potret-potretnya berikut ini.

Potret natural Jung Chae Yul tampil cantik dan santai dengan rambut dicepol sambil mendengarkan headphone. Ini merupakan unggahan artis cantik Korea Selatan di akhir bulan Januari 2023 kemarin.

Perihal sepeninggalnya Jung Chae Yul, dari tim produksi Wedding Impossible mengonfirmasi bahwa semua syuting untuk drama tersebut telah dihentikan karena meninggalnya Jung.

Seorang perwakilan menyatakan bahwa mereka segera menghentikan syuting setelah menerima berita tersebut. Syuting telah dibatalkan hingga setidaknya 12 April sambil melihat situasi.

Jung Chae Yul

Photo :

Jung Chae Yul dijadwalkan tampil di K-Drama Wedding Impossible yang saat ini sedang syuting. Kabar meninggalnya Jung Chae Yul mengejutkan para staf dan aktor K-Drama tersebut. Dia juga memposting di Instagram pribadinya baru-baru ini dua hari yang lalu.

Jung Chae Yul tampil di K-Drama Zombie Detective sebagai bagian dari pemeran pendukung. Agensinya Management S  baru saja merilis pernyataan mereka, mengkonfirmasikan kepergiannya. Potret di bawah ini Jung Chae Yul dalam Zombie Detective.

Jung Chae Yul

Photo :

Kabar meninggalnya sang aktris mengejutkan banyak pihak. Bila menengok akun Instagramnya, baru sehari yang hari lalu dia membuat unggahan.

"Ayo tersenyum," tulisnya pada Senin, 10 April 2023 sebagai keterangan video yang memperlihatkan Chae Yul sedang melakukan sesi foto dengan beragam pose dan outfit. Dari unggahan terakhirnya itu pesona Jung Chae Yul begitu terpancar dengan senyum tipisnya.

Jung Chae Yul

Photo :

Potret Jung Chae Yul bersama Ha Dok Won saat memerankan drama Zombie Detective. Seperti diketahui Jung Chae Yul menjadi pemeran pendukung untuk drama Zombie Detective dan berperan sebagai Bae Yoon Mi.

Jung Chae Yul

Photo :

Jung Chae Yul terlihat tampil cantik dan penuh pesona dalam potretnya kali ini. Terlihat, artis Korea Selatan ini tengah melakukan persiapan makeup untuk sesi pemotretan bersama Elle.

Jung Chae Yul

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya