Jung Chaeyeon Akan Jalani Operasi Usai Cedera Saat Syuting

Jung Chaeyeon
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Jung Chaeyeon anggota grup DIA akan menjalani operasi setelah mengalami cedera tulang di bagian selangka di lokasi syuting drama mendatangnya berjudul The Golden Spoon.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Pada 12 September 2022, agensi DIA, MBK Entertainment mengumumkan bahwa saat syuting “The Golden Spoon” di pagi hari tanggal 10 September, Jung Chaeyeon jatuh di tangga dan dipindahkan ke rumah sakit di Seoul.

Jung Chaeyeon

Photo :
  • instagram/j_chaeyeoni
Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Setelah dipindahkan ke rumah sakit dan mendapatkan CT scan dan X-ray, Jung Chaeyeon didiagnosis dengan patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak, dan menerima perawatan darurat,” penjelasan pihak agensi. 

Pada 13 September, Jung Chaeyeon akan menjalani operasi untuk tulang selangka yang retak di mana mereka akan memeriksa kerusakan ligamen. Jika ada kerusakan, dia juga akan membutuhkan jahitan bedah.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Akhir pekan ini, DIA akan merilis single baru mereka Rooting For You pada 14 September sementara MBC The Golden Spoon tayang perdana pada 23 September.

DIA merupakan grup yang debut pada September 2015 dengan merilis album berjudul Do It Amazing dengan lagu utama bertajuk Somehow.

Selain menjadi seorang penyanyi, Jung Chaeyeon mulai debut di dunia akting pada tahun 2015 dengan membintangi drama berjudul Sweet Temptation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya