Keisya Levronka Raih Penghargaan di Malaysia Kalahkan Lesti dan Rossa

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Bikin bangga Indonesia, Keisya Levronka dapat penghargaan dalam acara Anugerah Industri Muzik 23 Malaysia. Ia menang penghargaan lewat lagu andalannya Tak Ingin Usai.

Perum Perhutani Komitmen Genjot Integritas Demi Upaya Transformasi BUMN

Dalam acara yang digelar di Malaysia itu, Keisya Levronka berhasil mengalahkan diva Indonesia Rossa dan pedangdut Lesti Kejora. Keisya Levronka menang penghargaan tersebut dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang dipersembahkan oleh Artis Luar Negara. 

Sederet artis Indonesia masuk nominasi

Maknai Harkitnas, Pertamina Berikan Kado Terbaik untuk Kebangkitan UMKM di Indonesia

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Dalam kategori ini, terdapat sederet artis Indonesia yang menjadi nominasi. Para artis tersebut yakni Rossa dengan lagu Masih, Bismillah Cinta oleh Pasha dan Lesti, Terlalu Berharap oleh Rossa, Memilih Aku oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini, serta Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka.

Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

Assalamualaikum. Hallo Saya keisya levronka.from Indonesia. Its such an honor to be here. Terimakasih anugerah industri muzik yang telah diberikan. Terimakasih industri muzik Malaysia, industri musik Indonesia,”ucapnya saat menerima penghargaan tersebut, dikutip kanal YouTube Keisya Tiara.

Dia pun tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang mendukungnya serta keluarganya. Diketahui bahwa penghargaan yang ia terima merupakan penghargaan pertama bagi Keisya Levronka selama berkarier di industri musik.

Dapat pujian

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Meski dirinya banyak dicibir lantaran sering fals di bagian reff, namun ia bisa membuktikan bahwa lagunya memang diakui benar-benar bagus dan pantas mendapatkan penghargaan. 

Pencapaian Keisya Levronka itu pun dipuji warganet. Begitu juga para fanbasenya. Hal ini terlihat dari komentar pendukung Keisya dalam unggahan YouTube Keisya Tiara.

Luar biasa baiknya Malaysia, terimakasih sudah memberikan semangat baru kepada penyanyi muda kami ini,”komentar netizen pada unggahan di kanal YouTube.
Keisha menang Anugerah Lagu Bahasa Melayu Terbaik Yang dipersembahkan oleh Artis Luar Negara. Lagunya itu terbaik bukan penyampaian fals atau tidak,”komentar yang lain.
Siap Gø internasional,”komentar lainnya.
Betapa ALLAH SWT sayang pada mu, jangan sedih hanya karena segelintir orang yang nyinyir, tetap semangat menata hari depan mu,”komentar warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya