Soal Jaga Bentuk Tubuh, Ini Perbedaan Putri Marino dan Chicco Jerikho

Putri Marino
Sumber :
  • IG @putrimarino

VIVA Showbiz – Putri Marino saat ini dikenal sebagai seorang aktris yang telah membintangi banyak judul film. Sebagai seorang publik figur, penampilan Putri kerap diperhatikan banyak orang dan tak jarang menjadi sasaran bidikan kamera dalam acara-acara tertentu.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Maka dari itu, Putri selalu menjaga penampilannya dan juga bentuk tubuhnya. Tentu saja, selain untuk menunjang penampilannya sebagai artis, Putri juga memahami bahwa menjaga bentuk tubuh sangat penting untuk kesehatan. Demi memiliki bentuk tubuh ideal, Putri rajin berolaharaga.

Salah satu jenis olahraga yang sering dijalani Putri adalah nge-dance atau menari. Putri mengaku suka menari, maka dari itu dimanfaatkan sebagai ajang untuk olahraga, khususnya menari musik-musik hiphop.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Photo :
  • Instagram.com/chicco.jerikho

“Olahraga aku dance, kayak hip-hop dance, yang penting ada musik, karena aku basic-nya nari, jadi denger musik dikit langsung gerak. Itu tiap hari kalau lagi enggak syuting durasi disesuaikan yang penting 15 menit,” kata Putri Marino di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

“Tapi aku enggak pernah maksain kalau badan lagi berasa capek banget, biasa aku cukup sedikit aja. Kalau syuting aku jarang olahraga karena biasanya dari pagi sampai malam,” katanya menambahkan.

Meski rajin olahraga, namun Putri mengaku jenis olahraga antara dirinya dan sang suami, Chicco Jerikho, berbeda. Putri fokus nge-dance dan kardio, sementara Chicco lebih sering nge-gym dan angkat beban.

Putri Marino

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

"Beda (olahraganya sama Chicco). Chicco lebih nge-gym ya jadi lebih kayak ngangkat beban. Kalau aku lebih ke kardio, nge-dance. Karena aku suka banget kalau olahraga dengerin musik jadi harus ada musiknya," ucap Putri.

Karena memiliki hobi olahraga berbeda, Putri mengaku bahwa dirinya dan Chicco jarang olahraga bersama. Terlebih lagi, Putri merasa belum tertarik untuk nge-gym. 

"Olahraga bareng jarang sih. Paling sesekali aku nemenin Chicco doang nge-gym. 'Mau cobain gak?' Aku kayak 'entar dulu ya'. Belum sih (belum tertarik nge-gym). Paling di rumah kayak angkat beban bentar doang," kata Putri Marino. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya