Kim Tae Ri Akan Bintangi Drama Thriller Penuh Misteri Terbaru

Kim Tae Ri.
Sumber :
  • Soompi

VIVA ShowbizKim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung akan membintangi drama SBS terbaru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee, berjudul “Demon” (judul sementara).

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Ini adalah serial thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius di sekitar lima objek ilahi.

Penulis Kim Eun Hee membuktikan keterampilan menulisnya dengan alur cerita yang teliti di setiap proyeknya seperti “Sign”, “Ghost”, “Signal” dan “Kingdom”.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

“Demon” adalah proyek pertama yang akan dia tunjukkan melalui SBS dalam waktu sekitar sembilan tahun sejak “Three Days,” yang berakhir pada tahun 2014 silam.

Kim Tae Ri.

Photo :
  • Instagram @netflixkr
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dia juga akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Rim dari “VIP” sebuah drama yang telah dipuji karena ceritanya yang menggambarkan romansa dengan berbagai misteri. 

Selain itu, aktor/aktris berbakat termasuk Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung telah bergabung dengan para pemain bertabur bintang, meningkatkan antusias untuk drama tersebut.

Kim Tae Ri, yang telah mengambil tantangan baru dengan menunjukkan spektrum aktingnya yang luas, akan berperan sebagai Goo San Young.

Goo San Young telah mempersiapkan ujian pegawai negeri kelas 9 selama beberapa tahun sambil bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari.

Setelah menerima kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal, Goo San Young menjadi terlibat dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya, dan dia menemukan dirinya secara bertahap berubah.

“Goo San Young adalah karakter rumit yang merupakan campuran dari kebaikan dan kejahatan. Kami tidak bisa tidak memikirkan Kim Tae Ri untuk peran itu karena dia memiliki mata yang paling baik tetapi juga memancarkan karisma yang kuat dari waktu ke waktu,” ungkap tim produksi, melansir Soompi, Rabu 21 September 2022.

Kim Tae Ri

Photo :
  • instagram.com/kimtaeri_official

“Di atas segalanya, kami berharap keterampilan akting Kim Tae Ri yang mendalam dan berani akan membumbui proyek ini," lanjutnya.

Selain itu ada juga aktor Oh Jung Se, yang melebihi ekspektasi dari peran apa pun yang dia ambil, akan memerankan profesor cerita rakyat Yeom Hae Sang dari keluarga kaya. 

Yeom Hae Sang, yang memiliki telinga dan mata luar biasa bisa melihat roh, kemudian mengenal Goo San Young secara kebetulan dan bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya saat dia masih kecil.

“Oh Jung Se akan memerankan peran Yeom Hae Sang, yang memiliki kemampuan khusus, dengan kemampuan aktingnya yang stabil dan detail," ujar tim produksi.

Drama ini menjadi antisipasi yang tinggi untuk penggambaran karakter Oh Jung Se karena ia telah menciptakan karakter unik di setiap proyeknya seperti “It’s Okay to Not Be Okay”, “The Good Detective,”, “Stove League” dan “Uncle”.

Bergabung bersama Kim Tae Ri dan Oh Jung Se, aktor Hong Kyung, yang telah mengembangkan kemampuan aktingnya melalui berbagai proyek, akan memerankan karakter Lee Hong Sae. 

Ia merupakan seorang perwira polisi dari unit kejahatan kekerasan yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi.

Satu-satunya tujuan Lee Hong Sae adalah dipromosikan dengan cepat, tetapi saat dia bertemu Goo San Young dan Yeom Hae Sang, dia juga terlibat dalam peristiwa yang tidak realistis.

Hong Kyung terkesan dalam berbagai proyek seperti drama “Lovers of the Red Sky” di mana ia memainkan peran sebagai insinyur kimia berbakat Hwa Gong, dan “D.P.” di mana ia muncul sebagai penjahat yang menyiksa tentara lain. 

Hong Kyung akan melakukan transformasi akting lainnya dengan mengambil peran sebagai detektif elit yang hidupnya terpelintir.

“Hong Kyung adalah aktor pekerja keras yang memiliki pemahaman yang baik tentang proyek dan karakternya dan yang selalu belajar dan merenungkan secara mendalam. Dia pasti akan membuat kehadirannya diketahui [dengan proyek ini]," kata tim produksi.

Demon akan segera melalui proses produksi dan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya