Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Hetty Koes Endang Ungkap Harapan Begini

Hetty Koes Endang
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA Showbiz – Hetty Koes Endang turut menanggapi dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh pesinetron Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora. Penyanyi senior satu ini tampaknya merasa terkejut saat mendengar kabar yang dialami oleh penyanyi dangdut tersebut. 

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Dari pantauan VIVA, Hetty Koes Endang terlihat meninggalkan komentarnya di unggahan terbaru Lesti Kejora. Dalam unggahan tersebut, Lesti membagikan momen ketika menghadiri acara Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Hetty Koes Endang berharap bahwa kabar Lesti menjadi korban KDRT tak benar. 

"Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya," tulis Hetty.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Selain, bunda Hetty Koes Endang, ada pula pesinetron bernama Bobby Maulana yang turut meninggalkan komentar karena mendengar kabar Lesti Kejora menjadi korban KDRT. Bobby mendoakan sang penyanyi dangdut supaya selalu dalam lindungan Allah SWT dan segera selesai masalah yang dihadapi Lesti. 

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

“Dee..mudah2an salawasna aya dina lindungan Allah SWT sing enggal salse masalahna aamiin meni reuwas dee @lestykejora (Dee mudah-mudahan seterusnya ada di dalam lindungan Allah SWT. Semoga masalahnya cepat selesai aamiin. Sangat terkejut dee @lestykejora),’ tulis pesinetron tersebut. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora mengaku jadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Meski tak langsung menyebutkan namanya, tapi polisi membenarkan bahwa Lesti mengakui sang suami adalah pelakunya. 

AKP Nurma Dewi menjelaskan kepada awak media bahwa akan segera melakukan pemanggilan terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora. Penyanyi dangdut bersuara merdu itu ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk membuat laporan KDRT. 

Hetty Koes Endang

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

"Iya benar saudari L (Lesti) datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya (alami) KDRT," ungkap AKP Nurma Dewi, yang dikutip dari YouTube Nit Not, pada Kamis 29 September 2022.

Disebutkan, Lesti juga sudah melakukan visum saat melaporkan kasus KDRT yang dialami olehnya. Nantinya hasil visum tersebut akan dijadikan sebagai barang bukti di persidangan. Sebab, visum adalah bukti utama dalam setiap kasus KDRT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya