Alasan Nagita Slavina Sering Borong Segrobak Makanan ke Rumahnya

Nagita Slavina masak lobster
Nagita Slavina masak lobster
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Nagita Slavina kerap memborong makanann dari para pedagang. Ia membawa beserta gerobaknya ke kediamanna di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Kemudian makanan atau minuman tersebut dibagikan kepada keluarga, teman sampai karyawannya.

“Kebetulan di rumah banyak orang, jadi aku bilang jajannya dibawa ke rumah aja. Jadi kita bisa pesan banyak sekalian bantuin mereka,” kata Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini rupanya menarik perhatian masyarakat. Jajanan yang dibeli Nagita Slavina juga semakin banyak dicari tahu oleh penontonnya. Untuk itu, Nagita Slavina mengadakan Festival Jajanan yang diberi nama Jajarans Festival. Acara ini akan diselenggarakan selama 9 hari mulai dari 1 sampai 9 Oktober 2022 yang berlokasi di One Satrio Kawasan CBD Kuningan.

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian

“Sebenarnya udah kepikiran  lama bikin festival kayak gini, udah banyak juga acara kayak gini. Dan yang nonton Jajarans juga lumayan banyak yang suka kontennya ya udah kenapa enggak kita bikin festival offline-nya,” kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga bermaksud untuk membantu UMKM. Ia ingin masyarakat lebih mudah untuk menemukan makanan yang mereka inginkan.

“Salah satu alasan aku bikin jajanan festival penginnya semua aksesnya jadi lebih mudah buat semua orang pengin nyobain makanan apa aja ada. Mungkin aku kebayang waktu kecil makanan kan itu itu aja ya, kalau pengin makanan yang macam-macam ya bikin di rumah, tapi kan sekarang dengan adanya digitalisasi semuanya jadi lebih mungkin,” katanya.