Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Hoora Fest 2024 telah menjadi sorotan utama di kalangan pencinta musik di Tangerang dan sekitarnya. Sebagai festival musik terbesar di kota ini untuk tahun ini, acara yang diselenggarakan oleh Herpro ID ini menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penikmatnya. 

Tiket Whoosh Dijual Mulai dari Rp 150 Ribu pada Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Tertanggal 24 hingga 25 Agustus 2024, festival ini akan memanjakan pengunjungnya dengan pertunjukan musik yang memukau dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga akustik. Scroll lebih lanjut ya.

Yonif Mekanis 203, Tangerang, dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara ini, menambah kesan megah dan berkesan bagi para penonton.

3 Tahun Jarang Manggung, Brisia Jodie Ungkap Pengakuan Mengejutkan Dijegal Orang Berpower

Pengumuman line up yang telah dilakukan pun tak kalah menggoda, dengan kehadiran nama-nama besar seperti Dewa 19 feat Ello, Yura Yunita, HIVI!, Endank Soekamti, dan Fiersa Besari. Antusiasme pun semakin meningkat, menyisakan sedikit ruang bagi siapapun yang ingin mengabaikan kesempatan langka ini.

Ribuan Penonton Padati Festival Lagu Laguan 2024! NDX AKA - Maliq & D'Essentials Goyang Panggung

Tak hanya menawarkan hiburan semata, Hoora Fest 2024 juga memberikan kesempatan bagi penggemar musik untuk merasakan pengalaman komunal yang tak terlupakan. 

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita

Tentu saja, tidak akan lengkap rasanya tanpa membahas harga tiket yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp149 ribu untuk tiket harian pada periode penjualan early bird, acara ini memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk menikmati serunya festival musik ini. Dan bagi yang ingin merasakan semua keseruan dalam dua hari berturut-turut, tiket 2 days pass tersedia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp239 ribu.

Oleh karena itu, bagi Anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya, Hoora Fest 2024 bukanlah acara yang boleh dilewatkan begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya