Hasil Visum Lesti Kejora Diterima Penyidik, Dugaan KDRT Makin Kuat

Kondisi terkini Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Showbiz – Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan menyusul laporan Lesti Kejora atas dugaan tindak kekerasan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar sebanyak dua kali. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Informasi masi itu disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan. Pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. Pada saat dilakukan olah TKP, Rizky Billar tidak ada di rumah.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Beredar video bukti visum dan foto kondisi Lesti Kejora terbaring di RS

Photo :
  • Tanggapan layar video konten IG @video_medsos

“Jadi untuk sementara ini kita masih mengumpulkan barang bukti kemudian apa-apa saja sih yang didapat dari cek TKP kemarin,” kata AKP Nurma Dewi di Polres Jakara Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Untuk itu (Rizky Billar) tidak ada. Kita tidak butuh untuk yang melaporkan atau dilaporkan. Tapi kita butuh untuk melakukan cek TKP, untuk mengumpulkan barang bukti apa saja sih yang ada di sana untuk memperjelas kasus yang dilaporkan,” ucap Nurma Dewi menambahkan.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pihak kepolisian sendiri akan memeriksa Rizky Billar sebagai terlapor pada hari Kamis, 6 Oktober 2022. Pihak kepolisian sudah mengundang Rizky Billar untuk datang dan dimintai keterangan.

“Untuk memanggil sodara kita R, besok Kamis kita sudah menjadwalkan, mengundang beliau untuk datang. Kita meminta keterangan dari beliau,” kata AKP Nurma Dewi.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Akhir-akhir ini beredar informasi bahwa Lesti Kejora mengalami luka di bagian leher akibat dugaan KDRT tersebut. AKP Nurma menjelaskan bahwa saat ini Lesti sudah menjalani visum, dan hasilnya sudah diterima pihak penyidik.

“Jadi itu nanti hasil visum yang menjelaskan. Jika memang ada yang cedera atau lain-lain. Fakta jelas visum. (Hasil visumnya) Sudah dipenyidik,” ujar AKP Nurma Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya