Demi Video Klip, Lesti Kejora Pernah Bayar Rizky Billar Rp40 Juta

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Awal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga rekayasa. Hal ini dikarenakan Rizky Billar menjadi model video clip lagunya Lesti berjudul Kulepas Dengan Hati. Lagu itu dirilis pada tahun 2020 lalu. Saat itu keduanya hanya dua kali bertemu karena kepentingan pekerjaan saja.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Namun Lesti Kejora tak kuasa menahan hasrat, dia suka dengan ketampanan Rizky Billar. Lesti pun jatuh cinta kepada Billar. Mengenai kisah awal Lesti dan Rizky Billar saling bertemu, sempat terekam dalam channel YouTube FYP. Seperti apa ceritanya? Yuk scroll ke bawah!

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

"Yang lebih cinta duluan siapa sih sebenarnya?," tanya Irfan Hakim seperti dalam tayangan YouTube FYP.

"Dedek lah," jawab Lesti tanpa pikir panjang.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Billar terkejut mendengar jawaban Lesti Kejora. Lesti kemudian menceritakan bagaimana dia semakin dekat dengan Billar gara-gara video klip tersebut.

"Orang bilang Dedek ditinggal nikah, kak Billar sama-sama ditinggal nikah, punya lagu ini, wah bisa pas nih kalau model video klipnya Kakak Billar," ujar Lesti mengenang momen kala itu.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora sangat ingin jika Rizky Billar menjadi model video klipnya. Dia tak ingin aktor atau model yang lain.

"Pokoknya harus (Billar), Dedek bilang, enggak boleh yang lain, harus Billar," ujar Lesti.

Lesti langsung bertemu dan meminta tolong kepada Billar. Karena Lesti Kejora minta tolong dengan sangat, Rizky Billar menyetujui.

"Kakak, Dedek minta tolong boleh enggak, Dedek punya lagu, pengin kakak model video klipnya, 'ya udah ayo Kakak bantuin,' katanya gitu," tutur Lesti.

Meskipun meminta tolong langsung, Lesti mengaku tetap harus membayar mahal Billar untuk bisa menjadi model video klipnya. Ternyata bayaran Rizky Billar cukup fantastis saat itu.

Irfan Hakim menanyakan apakah benar Lesti Kejora membayar Rizky Billar senilai Rp40 juta saat itu. Ternyata jawaban Lesti mengejutkan.

"Rp40 juta, bener enggak sih?," tanya Irfan Hakim penasaran.

"Itu menurut Dedek dari sekian lagu Dedek, dia model video klip paling mahal," kata Lesti Kejora tersenyum.

Rizky Billar yang berada di dekat Lesti Kejora dan Irfan Hakim langsung merespon. Billar tersenyum dan mengatakan bahwa dia saat itu dua kali bertemu dengan Lesti Kejora.

"Waktu itu belum deket, juga baru dua kali ketemu, ada job lumayan juga," ucap Billar.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar tak mau pembayarannya dicicil dan transfer. Saat itu, ia ingin pembayaran pekerjaannya secara tunai dan lunas.

"Minta cash lagi, enggak tahu diri banget kesannya," kata Rizky Billar.

Lambat laun, benih-benih cinta itu tumbuh. Lesti Kejora dan Riky Billar berpacaran dan menikah siri. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Namun sayang, rumah tangga berujung kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya