Sedang Hamil, Alia Bhatt Menang Piala TIME 100 Impact Awards

Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Netizen Justru Ingin Dia Ceraikan Ranbir Kapoor; Kenapa?
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktris Bollywood Alia Bhatt turut menyambangi National Gellery Singapore pada Minggu, 2 Oktober 2022 dalam acara TIME 100 Impact Awards.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Di antara 400 nominator, Alia Bhatt terpilih menjadi figur publik paling berpengaruh dan menyabet penghargaan TIME 100 Impact Awards. Pada saat berjalan menuju podium untuk memberikan sambutan, terlihat penampilan memukau Alia Bhat menuai banyak sorotan publik.

Alia Bhatt Ungkap Tentang Jatuh, Hancur dan Gagal Atas Getaran Perasaannya

Photo :
  • antv
Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Hindustan TImes, Alia Bhatt mengenakan gaun berwarna perunggu memukai yang berkilauan seraya menampilkan senyum sumringah saat berjalan. Dalam sambutannya, Alia Bhatt mengucapkan terima kasih seraya mengutarakan kebanggaannya sebagai perwakilan dari India.

"Saya sangat bangga berada di sini malam ini sebagai perwakilan negara saya. Sebuah negara yang telah membangun saya dan karier saya," katanya.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Selain itu, Alia Bhatt juga mengutarakan harapannya agar bisa terus memberikan dampak baik kepada lingkungan sekitatnya.

"India adalah negara yang beragama nilai dan keragaman di atas segalanya. Saya harap dapat terus memberikan dampak yang baik bagi negara saya dengan cara apapun," sambung ucapannya.

Alia Bhatt Umumkan Kehamilan, Bagaimana Proyek Film Terbarunya?

Photo :
  • antv

Pada penutupnya, Alia Bhatt ingin memuji penghargaan tersebut untuk anak yang masih di dalam kandungannya.

"Penghargaan ini berdampak pada saya dan untuk bayi saya yang tanpa henti menendang dalam perut," demikian dikutip dari Hindustan Times.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya