Tiga Pasca Skandal, Andy Hui Adakan Konser Online

Andy Hui
Sumber :
  • Spotify

VIVA Showbiz – Sejak Andy Hui ketahuan selingkuh dengan istri Sammi Cheng yang juga mantan aktris TVB Jacqueline Wong terekam saat masuk ke belakang mobil pada tahun 2019, karir penyanyi Hong Kong Andy Hui lenyap atau hampir tidak ada sama sekali kabarnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun kini, tiga tahun setelah skandal itu perselingkuhan itu terjadi, penyanyi yang saat ini sudah menginjak usia 55 tahun itu, ternyata siap untuk memulai karier nya lagi dari awal atau merintisnya kembali.

Andy Hui

Photo :
  • Spotify
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Andy Hui yant diketaaui merupakan penyanyi yang bergabung dengan Universal Music Group awal tahun 2022 ini,  baru-baru ini juga termerilis single barunya yang berjudul “Ren Yu Ren Zhi Jian”.  Kemudian dia juga berusaha untuk menampilkan musik lagu terbarunya itu, ia juga menggelar live streaming bertajuk Human Live.

Di sela-sela showcase, Andy mengambil kesempatan untuk mengungkapkan pelajaran yang ia didapatnya selama tiga tahun terakhir atau selama dirinya hiatus dari dunia hiburan karena skandal perselingkuhannya..

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Memulai konser online dengan lagu hitsnya di tahun 2003, yang berjudul “Yi Bu Yi Sheng”, penyanyi itu mengaku bahwa dia sekarang benar-benar mengerti apa arti sebenarnya dari lagu ini.

"Saya merasa sedikit gugup. Meskipun sepertinya saya sudah terbiasa, tetapi sebenarnya itu terasa sangat asing. Saya akan menghargai malam ini, dan bernyanyi dari lubuk hati saya untuk semua orang," Ucapnya yang dikutip dari Todayline.

Saat menampilkandan menyanyikan  lagu barunya, Andy Hui terlihat menahan air matanya, Ia juga berbagi bahwa hiatus atau istirahat selama tiga tahun memberinya lebih banyak waktu untuk menenangkan diri, berpikir, dan mempersiapkan moment comeback ini.

Kemudian dalam konser online tersebut, Andy Hui menambahkan bahwa ia sekarang ingin menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya