Angelina Jolie Bongkar KDRT Brad Pitt, Cekik hingga Tampar Anaknya

Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Angelina Jolie menuduh Brad Pitt telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepadanya. Sang aktor disebut telah mencekik hingga menampar salah satu anak mereka sebelum menuangkan bir dalam perjalanan menggunakan jet pribadi di tahun 2017 silam.

Kejadian itu lantas membuat trauma dan Jolie melayangkan gugatan cerai beberapa hari kemudian. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menurut dokumen hukum terbaru, yang diperoleh ET, Jolie mengklaim insiden 14 September 2016 itu sebagian kejadian besar secara eksplisit yang dirinci dalam laporan FBI. 

Menurutnya, sebenarnya kejadian itu jauh lebih menyeramkan daripada yang ditunjukkan sebelumnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Photo :
  • AP Photo

Aktris itu mengklaim bahwa selain dia diduga dicengkeram kepalanya dan didorong ke dinding, Pitt juga menyerang anaknya sendiri, ketika anak itu mencoba membela Jolie. 

Dia mengklaim bahwa, dalam upaya untuk menghentikannya, Jolie meraih Pitt dan justru ia dilemparkan oleh Pitt ke belakang kursi pesawat hingga melukai punggung dan siku Jolie.

Jolie kemudian mengklaim "anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba untuk melindungi satu sama lain,". Tapi, "sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain,".

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Photo :
  • aceshowbiz