Terkuak, Taylor Swift Sebut Lagu Ini Terinspirasi dari Joe Alwyn

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Suggest

VIVA Showbiz – Di tengah publisitas untuk album mendatangnya Midnights, Taylor Swift mulai menguak hubungannya dengan kekasihnya, Joe Alwyn. Bahkan, pelantun Shake It Off itu mengaku Joe Alwyn menginspirasi lagu Lavender Haze.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pemenang Grammy itu mengungkapkan dalam sebuah video di Instagram bahwa dia pertama kali mendengar judul lagu saat menonton “Mad Men”. Penyanyi berusia 32 tahun itu menambahkan bahwa "Lavender Haze" berarti Anda berada di cahaya cinta yang mencakup segalanya dan dia merasa itu sangat indah.

"Ternyata itu adalah ungkapan umum yang digunakan di tahun 50-an, di mana mereka hanya menggambarkan sedang jatuh cinta, "jelas Swift, dikutip dari laman Page Six.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

"Saya kira, secara teoritis, ketika Anda berada di 'Lavender Haze,' Anda akan melakukan apa saja untuk tetap di sana dan tidak membiarkan orang menurunkan Anda dari awan itu,” bebernya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pelantun Wildest Dreams itu juga mencatat, mengawali mengapa frasa mengingatkannya pada sosok Joe Alwyn. Swift kemudian merujuk pada hubungan enam tahunnya tanpa menyebutkan pasangannya, dan mengatakan bahwa keduanya harus menghindari rumor aneh di media dan mereka akan abaikan saja.

“Jadi lagu ini adalah tentang tindakan mengabaikan hal-hal itu untuk melindungi hal-hal yang sebenarnya,” tambahnya. “Aku harap kalian menyukainya.”

Ada pun, Swift dan Alwyn mulai berkencan pada 2016 setelah penyanyi “Blank Space” putus dengan musisi Calvin Harris. Tidak seperti banyak kisah cinta bintang pop di masa lalu, yang mencakup hubungan asmara yang terdokumentasi dengan baik dengan Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, dan Tom Hiddleston — penyanyi “All Too Well” dan bintang “The Favourite” telah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan hubungannya secara pribadi.

Baru-baru ini, rumor bahwa pasangan tersebut telah bertunangan mulai beredar di akhir musim semi, tetapi pasangan tersebut belum membuat pengumuman. Pada bulan April, Alwyn berbicara tentang budaya yang “semakin mengganggu” yang membuat dia dan Swift menjaga hubungan mereka dari sorotan.

Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Photo :
  • Instagram/@usweekly

“Itu tidak benar-benar [karena saya] ingin dijaga dan dirahasiakan, itu lebih merupakan respons terhadap sesuatu yang lain,” katanya kepada majalah Elle saat itu.

“Kita hidup dalam budaya yang semakin mengganggu … Semakin banyak Anda memberi – dan terus terang, bahkan jika Anda tidak memberikannya – sesuatu akan diambil.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya