3 Barang Mewah Pemberian Lesti Kejora Buat Rizky Billar, Harganya Sungguh Gak Ngotak

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik usai dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Billar terhadap Lesti Kejora. Lesti bahkan saat ini sudah melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini membuat banyak warganet yang penasaran dan mengorek kehidupan masa lalu Lesti Kejora dan Billar. 

Ducati Rilis Monster Edisi Legenda Formula 1

Salah satunya adalah soal barang-barang Rizky Billar yang dibelikan Lesti Kejora yang beberapa di antaranya adalah barang mewah dengan harga yang fantastis. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berpendapat bahwa Billar menikahi Lesti hanya untuk mengejar harta saja. Mengingat Lesti Kejora adalah seorang bintang dan berpenghasilan tinggi. 

Hal ini juga terlihat dari perlakuan kasar sang suami yang secara tersirat memperlihatkan kurangnya kasih sayang yang diberikan. Rupanya, kehidupan mewah Billar selama ini tak terlepas dari jasa sang istri yang turut menyokong keuangannya. Selain itu, Lesti juga sering memberikan barang-barang mewah untuk suaminya itu, berikut ulasan selengkapnya. 

Bukan Rizky Billar, Ternyata Inilah Sosok Artis R yang Diduga Selingkuh dengan Soraya Rasyid

1. Rolex Submariner Date

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar
Moge Yamaha MT-09 Bakal Digeber dari Borobudur ke Berlin, Intip Spesifikasinya

Rizky Billar pernah mendapatkan sebuah jam tangan branded yang tentu saja tidak murah dari Lesti Kejora. Jam tangan ini adalah Rolex Submariner Date yang rilis tahun 2022. Hadiah tersebut terlihat dari akun Instagram @fashionrizkybillar. 

Rizky Billar pernah mengunggah sebuah jam tangan mewah keluaran Rolex yang menjadi kado ulang tahunnya dari sang istri. Dalam unggahan itu, dikatakan juga bahwa jam tangan silver dengan kombinasi hitam ini harganya mencapai Rp243 juta. 

2. Triumph Bonneville Bobber

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Motor limited edition yang diberikan oleh Lesti Kejora ini pertama kali diluncurkan di Tanah Air oleh PT Garda Andalan Selaras, distributor resmi Triumph di Indonesia pada 2018. Saking terbatasnya, membuat kendaraan itu dibanderol sangat mahal yaitu sekitar Rp475 juta untuk versi resmi. Motor ini tentu menjadi hadiah istimewa untuk Rizky Billar. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Dalam sebuah video di kanal YouTube Leslar Entertainment, belum lama ini, Lesti Kejora mendapatkan hadiah ulang tahun yang berupa kapal pesiar dari sang suami. Herannya, justru Lesti Kejora yang seperti tidak senang dalam video tersebut. 

Rupanya Lesti memiliki alasan sendiri kenapa berwajah muram saat sang suami membelikannya kapal pesiar. Ternyata sang penyanyi dangdut itu sempat mengungkapkan bahwa selama ini dirinyalah yang membayar cicilan kapal pesiar tersebut. 

"Terima kasih, alhamdulillah. Surprise-nya agak membingungkan ya, karena Dede bingung antara Dede mau seneng tapi di satu sisi Dede bertanya-tanya, ya Allah gimana nanti bayar cicilannya si kakak," ungkapnya dalam video tersebut.

Kapal mewah dengan harga mencapai Rp38 miliar itu memang dibayar secara kredit dan hal inilah yang membuat Lesti Kejora uring-uringan dengan tingkah laku sang suami. Hal ini karena Billar sering membeli sesuatu tanpa berkonsultasi dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya