Selamat! Mikha Tambayong Dapat Penghargaan Asia Wide Award 2022 di Korsel

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Mikha Tambayong berhasil membawa pulang penghargaan Asia Wide Award 2022 dari majalah Marie Claire Korea Selatan

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang Asia Star Awards 2022 yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival (BIFF) yang diselenggarakan bersama oleh majalah Marie Claire Korea, BIFF 2022, dan Chanel. Scroll terus informasi ini.

Diadakan di Paradise Hotel Busan, Asia Star Awards diberikan untuk mengapresiasi serta memberikan dukungan pada para insan perfilman di Asia.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, SYL Pamer Kementan Pernah Dapat 4 Penghargaan dari KPK

Mikha Tambayong raih penghargaan Asia Wide Award 2022.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Melalui unggahan di Instagram, Mikha berpose dengan piala penghargaannya serta momen di atas panggung ketika ia sedang menyampaikan pidatonya. Pada foto lainnya, sang kekasih Deva Mahenra pun tampak hadir untuk menemani dan memberi dukungan kepada Mikha.

Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan 3 Provinsi Terbaik, Wujudkan Kota Berketahanan

"Merasa rendah hati terpilih sebagai penerima Asia Wide Award di #AsiaStarAwards2022 bersama Park Hae Soo yang mengagumkan. Terima kasih kepada @busanfilmfest dan @marieclairekorea atas pengakuannya. Benar-benar malam yang perlu diingat," tulis @mikhatambayong di Instagram, Minggu 9 Oktober 2022.

Selain Mikha Tambayong, penghargaan khusus juga diberikan pada beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Kim You Jung, Mario Maurer, Jung Hae In, Choi Soo Young, dan Park Hae Soo.

Mikha Tambayong menjadi satu-satunya aktris Indonesia yang hadir dalam acara tersebut dan membawa pulang piala penghargaan Asia Wide Award. Penghargaan itu diberikan untuk para aktor dan aktris yang telah mengembangkan karya mereka di ranah internasional.

Melalui serial Teluh Darah, Mikha Tambayong telah melaksanakan world premiere di BIFF 2022. Film tersebut sekaligus menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang ditayangkan di program On-Screen.

Teluh Darah diproduksi oleh Rapi Films dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar pada tahun 2023.

Mikha Tambayong raih penghargaan Asia Wide Award 2022.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Serial ini adalah hasil garapan sutradara Kimo Stamboel yang bergenre thriller. Teluh Darah mengisahkan tentang Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah menyaksikan bagaimana keluarga mereka menjadi target serangan ilmu hitam.

Mereka berdua memiliki keinginan yang sangat kuat untuk melindungi keluarga hingga bertekad untuk mencari pelaku dibalik serangan itu. Wulan dan Esa ingin meminta pertanggungjawaban atas segala kejadian mistis yang telah dialami oleh keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya