Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Jika Suami Izin Nikah Lagi: Fighting, No Poligami

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA Showbiz – Kabar menghebohkan datang dari keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti. Pria asal Timor Leste itu disebut-sebut akan menikah lagi atau poligami sehingga memiliki dua istri. Tentu saja, publik langsung menyoroti isu panas tersebut, terutama soal nasib Krisdayanti bila sampai diduakan. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Isu Raul Lemos tersebut ramai diperbincangkan publik dan viral di media sosial TikTok. Menurut unggahan yang beredar di media sosial tersebut, isu itu didasari atas jauhnya jarak yang memisahkan antara Krisdayanti dan Raul Lemos. 

"Krisdayanti menetap di Jakarta, sementara Raul Lemos di Timor Leste menjalankan usahanya dan hanya sesekali berkunjung ke Ibu Kota," tulis keterangan unggahan yang disertakan seperti dikutip VIVA pada Selasa, 11 Oktober 2022. 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Photo :
  • Instagram @krisdayatilemos

Seiring dengan santernya isu tersebut, pernyataan Krisdayanti dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose soal poligami pun santer disorot warganet. Seperti diketahui, Feni Rose sebelumnya juga sempat menyinggung unggahan Raul Lemos soal perselingkuhan. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"KD andai suami kamu meminta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose.

Dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose tersebut, Krisdayanti menegaskan bahwa dirinya tidak mau diduakan oleh sang suami, Raul Lemos, dengan alasan apapun. 

"Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting, no poligami," ucap Krisdayanti.

Raul Lemos dan Krisdayanti

Photo :
  • Instagram/krisdayantilemos

Cuplikan unggahan video isu Krisdayanti akan dipoligami itu diunggah oleh akun TikTok @aliefbugis dengan atensi sebanyak puluhan ribu jumlah tayangan. Sejak awal, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menuai beragam kontroversi. 

Apalagi hubungan penyanyi berjuluk Diva Indonesia itu dengan Raul Lemos bermula dari hal yang dicap buruk oleh masyarakat, yaitu perselingkuhan. Kabar beredar mengatakan bahwa Krisdayanti sudah main sering dengan Raul Lemos saat masih jadi istri Anang Hermansyah

Bahkan, kedua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengaku melihat dengan mata kepala mereka ketika KD dan Raul Lemos berduaan di Bali. Namun, KD merasa kaget bila sang suami akan menikah lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya