Pakar Telematika Cium Kejanggalan Rekaman CCTV Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Rekayasa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora masih menjadi topik hangat belakangan ini. Tayangan pada rekaman CCTV yang terpasang di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tengah jadi perbincangan panas di media sosial.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Buntut dari beredarnya rekaman CCTV di rumah Lesti dan Billar disorot dari berbagai pihak, begitu juga pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat yang turut berkomentar. Menurut Abimanyu, pada tayangan rekaman CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora itu ada kejanggalan.

Dalam tayangan rekaman CCTV tersebut terlihat, Lesti Kejora tampak terlihat baik-baik saja dan bisa beraktivitas meski dikabarkan KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya.

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan

Menurut pakar telematika, rekaman CCTV setelah adegan KDRT di kediaman Lesti dan Billar sudah direkayasa. Kecurigaan Abimanyu soal dugaan adanya rekayasa pada rekaman CCTV tersebut di beberkan di kanal YouTube Insert Today. 

Ia mengatakan jika ada kejanggalan dalam rekaman tersebut. Juga sudah direkayasa untuk menghilangkan informasi.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Menurut saya yang diperlihatkan sekarang viral itu adalah informasi CCTV yang ada sudah direkayasa. Sebab itu lebih dekat, lebih zoom jadi informasinya hilang,” kata Abimanyu dikutip dari kanal YouTube Insert Today.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang wanita yang tengah menggendong anaknya sembari memanggil orang lain. 

Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat

Photo :
  • Istimewa

Ada seorang wanita yang menggendong anaknya kemudian semacam memanggil pembantunya karena keliatan ada wanita lain keluar menampung anak tersebut kemudian kembali turun,” lanjutnya.

Abimanyu menjelaskan ada rekaman yang dipotong yang tak ditampilkan, alhasil menimbulkan rasa penasaran mengenai kejadian yang sesungguhnya. 

Dan kemudian si wanita ini masuk ke dalam ruangan selesai di rekaman selanjutnya tau tau di gerbang di halaman lagi berjalan dengan jeda kalo ga salah sekitar 43 menit. Kalau dengan jeda yang begitu lama itu ga dikit loh,” ujar Abimanyu. 

Adanya potongan dalam rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar, Abimanyu beranggapan ada sesuatu yang sengaja ditutupi. 

CCTV rumah Lesti dan Billar

Photo :
  • Istimewa

Kalo dia setelah menyerahkan anaknya kemudian kembali dalam. Untuk bisa ke halaman itu berarti harus keluar lagi melewati tangga lagi, kenapa tidak ada rekaman tersebut?,” tanya Abimanyu. 

Abimanyu juga mempertanyakan apa yang terjadi dari rekaman CCTV yang berada di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut. Menurutnya, si pengunggah ada maksud tertentu.

Adanya potongan disini saya jadi mempertanyakan what was happen yang tidak mau dikasih lihat oleh pengunggah video ini di YouTube? Pasti ada tujuannya loh,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya