Kim Kardashian Dicemooh saat Ditampilkan di Layar Pertandingan LA Rams vs Cowboys

Kim Kardashian
Sumber :

VIVA Showbiz – Kim Kardashian tampaknya dicemooh saat ditampilkan di layar pertandingan Los Angeles Rams versus Dallas Cowboys, Minggu. Penggemar di kerumunan pertandingan yang diadakan di Stadion SoFi terdengar mencemooh ketika bintang "The Kardashians" terlihat oleh kamera yang menghadiri pertandingan dalam video yang dibagikan ke media sosial.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Dia ditampilkan di layar tepat setelah musisi John Legend. Kardashian bergabung dengan putranya Saint untuk tamasya sepak bola. Pendiri SKIMS ini mengenakan jumpsuit ketat serba hitam yang dilengkapi dengan ikat pinggang dan kacamata hitam berukuran besar. Rambutnya yang diputihkan ditata lurus dan menampilkan bagian tengah. Scroll untuk simak selengkapnya.

Bintang "Arrow" Stephen Amell membela Kardashian di Twitter.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Kim Kardashian baru saja ditampilkan di layar lebar dan dicemooh dengan keras di pertandingan Rams," tulisnya di Twitter. "Dicemooh di acara olahraga adalah pujian yang luar biasa. Ketika orang yang tidak mengenal Anda berpikir mereka tidak menyukai Anda, itu berarti Anda super duper terkenal."

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Namun, beberapa tidak setuju dalam balasan tweet-nya.

"Itu mungkin yang dikatakan orang-orang terkenal pada diri mereka sendiri. Jika kami mencemooh Anda, kami benar-benar tidak menyukai Anda di NY," tulis seorang pengguna.

"Itu bukan pujian dari mana saya berasal," tambah yang lain.

Kim Kardashian

Photo :

Kardashian sendiri tidak bereaksi terhadap ejekan itu. Bintang reality TV itu malah mengambil selfie dengan putranya Saint dan membagikan tamasya mereka ke media sosial pribadinya. Kardashian dan Saint tidak bergabung dengan anak-anak bintang lainnya; North, 9, Chicago, 4, dan Psalm, 3. Pendiri KKW Beauty berbagi anak-anaknya dengan suaminya, Kanye West.

West dan Kardashian memiliki perceraian publik yang sulit. 

Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021. Setelah kepindahan Kardashian, musisi itu menayangkan dramanya dengan maestro kecantikan tentang pengasuhan anak-anak mereka dan pacar terakhir bintang "Keeping up with the Kardashians", Pete Davidson.

Lauryn Overhultz adalah penulis hiburan untuk Fox News Digital. Dia telah mewawancarai banyak selebriti termasuk Tori Spelling , Luke Bryan, Shania Twain dan banyak lagi. Lauryn telah melakukan liputan di lapangan juga termasuk bepergian ke New Mexico pada tahun 2021 untuk meliput syuting di lokasi yang melibatkan Alec Baldwin .

Lauryn mulai bekerja di berita hiburan pada tahun 2019. Dia lulus dari The University of Texas di Austin dengan gelar Bachelor of Journalism dan gelar BA dalam bidang Filsafat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya