Berkaca dari Kasus Lesti Kejora, Iis Dahlia Beri Pesan untuk Pasangan Muda yang Ingin Menikah!

Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram/isdadahlia

VIVA Showbiz – Belakangan ini isu perselingkuhan maupun KDRT tengah marak terjadi pada beberapa rumah tangga selebriti Tanah Air. Dimulai dari yang terbaru rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah jadi sorotan dan perbincangan hangat seluruh masyarakat Indonesia, usai adanya laporan tindak KDRT yang dialami pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Kejadian tak disangka-sangka itu baru saja dialami oleh Lesti Kejora yang harus menerima pengalaman terbaru dalam hidupnya, atas tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yakni Rizky Billar.

Ramainya pemberitaan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berhasil membuat beberapa public figure maupun kalangan masyarakat ikut memberikan reaksi pada kasus yang tengah marak diperbincangkan di media sosial ini.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Pasalnya, sebelum ada gugatan dari Lesti Kejora, hubungan rumah tangga keduanya baik-baik saja. Bahkan selalu dinobatkan menjadi rumah tangga teromantis dan terbaik di 2022

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Salah satu public figure yang turut angkat suara terkait adanya kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora adalah Iis Dahlia. Iis Dahlia yang terlihat memiliki hubungan dekat dengan keduanya pun ikut memberi tanggapan terkait kasus tersebut.

Iis Dahlia mengungkapkan, jika tidak seharusnya Rizky Billar mengatakan talak pada sang istri Lesti Kejora. Pasalnya, dialah orang yang sudah menggunakan tangannya sendiri untuk kekerasan dalam rumah tangganya sendiri.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

"Itu paling nggak boleh (menalak istri), kalau nalak paling nggak boleh. Main tangan, nalak, ngomong kasar nggak boleh," kata Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa  11 Oktober 2022.

"Kalau dalam hubungan rumah tangga aku kalau berantem aja nggak boleh ngomong 'lu', tetap mama papa," tambahnya.

Bagi pedangdut cantik dengan kumis tipis tersebut, ini merupakan bagian dari kisah perjalanan hidup rumah tangga keduanya, baik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dan sebagian kecil dari masalah rumah tangga yang harus dilaluinya.

Berkaca dari kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia pun mengingatkan untuk anak-anak muda zaman sekarang agar tidak gegabah maupun terlalu cepat mengambil keputusan untuk membangun rumah tangga. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Pasalnya, untuk menuju ke arah pernikahan dibutuhkan kesiapan dan keyakinan yang sungguh-sungguh di antara dua insan.

"Iya hubungan kan ada aja. Rumah tangga sebenarnya banyak masalahnya. Makanya buat anak-anak kecil juga jadi pelajaran. Jangan cepat-cepat menikah, kenali dulu pasangannya," jelas Iis Dahlia.

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora pun membuat pedangdut cantik ini melayangkan pengaduan atau laporan ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan kasus dugaan tindak KDRT diajukan Lesti Kejora pada 28 September 2022.

Terkait ramainya pemberitaan tersebut, hingga saat ini baik Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan tanggapan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya