Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ekspresi Wajah Sang Ayah Dianggap Gak Ikhlas

Lesti Kejora dan ayahnya
Sumber :
  • Instagram/viralsekali

VIVA Showbiz – Lesti Kejora resmi berdamai dengan sang suami, Rizky Billar. Dia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan ayahnya, Endang mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Menurut wanita berdarah Sunda itu, ia mencabut laporan lantaran memikirkan nasib dan masa depan buah hatinya, Al Fatih. Oleh sebab itu, Lesti mencabut laporannya.

"Saya memutuskan mencabut laporan terhadap suami saya. Alahsannya, anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.

Lesti menjelaskan bahwa Rizky Billar telah meminta maaf kepada dirinya dan keluarga Lesti. Mereka juga membuat perjanjian terkait hal itu.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya," ungkap Lesti melanjutkan.

Menurut dia, suaminya sudah sangat berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan dan bahkan menuangkan dalam perjanjian tertulis. Dia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang bergerak cepat memproses pelaporan yang dilakukan olehnya hingga sampai saat ini.

Potongan video jumpa pers Lesti Kejora beredar di media sosial. Tak sedikit akun-akun gosio yang mengunggahnya. Tampak sang ayah berada di sisi kiri Lesti.

Lesti tak berhenti menggandeng tangan sang ayah sebagai bentuk rasa telah dilindungi oleh ayahnya. Endang diam beribu bahasa, namun dia sempat berbicara memaafkan sang menantu di hadapa awak media.

"Alhamdulillah pas saya sampai dia langsung rangkul saya, minta maaf. Saya sebagai manusia biasa proses apapun insyaallah memaafkan," ucap Endang Mulyana dengan suara bergetar.

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali

Oleh karena diamnya Endang, netizen menduga bahwa ia tertekan. Ayahnya Lesti diduga terpaksa melewat situasi saat ini karena menantunya telah meminta maaf. Sejumlah komentar netizen tampak di akun Instagram @virasekali.

"Liat raut wajah sang ayah km Lesti, sebenarnya gak ikhlas, tp kemungkinan km cma ngeprenk," kata netizen.

"Ending yg sangat membagongkan," tulis netizen lainnya.

"Raut wajah ayahnya kayak tertekan, ga ikhlas," tulis yang lain.

"Saya jg salfok liat bpk nya Lesty, gedek kali liat mantunya," ungkap yang lain.

"Si ayah sepertinya menyayangkan keputusan anaknya," ungkap netizen lainnya.

"Sayang cinta bucin boleh, goblok jangan," tutur yang lain.

"Seperti terpaksa," ungkap netizen.

Ungkapan netizen tersebut berangkat dari dugaan awal bahwa sang ayah dikabarkan ogah berdamai. Saat awal kejadian, pihak Rizky Billar telah meminta damai dan cabut laporan namun saat itu, ayah Lesti Kejora dikabarkan tetap ingin proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya