Artis India Vaishali Thakkar Bunuh Diri, Diduga Dilecehkan Mantan Pacar

Artis India, Vaishali Thakkar.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Showbiz – Aktris India Vaishali Thakkar meninggal dunia karena bunuh diri di Indore, India, pada Minggu, 16 Oktober 2022. Wanita berusia 30 tahun, yang memulai debutnya di 'Yeh Rishta Kya Kehlata Hai', ditemukan gantung diri di rumahnya.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Mirisnya, mendiang gantung diri dan meninggalkan catatan yang menyatakan bahwa dia pernah dilecehkan oleh mantan pacarnya. Vaishali mengaku merasa terganggu dengan mantan pacarnya yang membuatnya merasa terancam. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kami telah menemukan catatan lima halaman, yang ditulis dalam buku harian kecil, dari kamarnya. Kami sedang memverifikasi isinya. Dia telah menyebutkan seorang mantan pacar dan mengatakan dia dilecehkan. Dia bilang dia tidak menikahinya, dia juga tidak membiarkannya menikahi orang lain. Tapi mantan pacarnya sudah menikah dan kini punya dua anak," ujar kantor polisi Tejaji Nagar, RD Kanwa, dikutip dari laman Times of India, Senin 17 Oktober 2022.

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Salah satu postingan media sosialnya baru-baru ini dilihat sebagai indikasi tidak menyenangkan tentang bunuh diri. Seminggu yang lalu, Vaishali Thakkar telah mengunggah potret berbeda di akun media sosialnya, dengan menunjukkan kipas langit-langit yang berputar.

Ilustrasi bunuh diri.

Photo :
  • Pexels
Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

"Apa yang kamu lakukan pada hari Minggu?" tulisnya.

Adalah saudara laki-laki Thakkar yang menemukan wanita itu tergantung di kamarnya pada Sabtu malam. Mereka membawanya ke rumah sakit tetapi dia dinyatakan meninggal pada saat dokter datang. Polisi mengirim tubuhnya untuk pemeriksaan jasad dan dia dikremasi oleh keluarganya pada Minggu sore.

"Sebuah iPhone, iPad dan barang-barang lainnya telah disita dari rumahnya,” kata Kanwa.

Ia menambahkan bahwa belum ada kasus pelecehan yang didaftarkan terhadap mantan pacarnya. Namun, polisi tetap akan memanggil mantan pacar Vaishali untuk klarifikasi apa yang dimaksud oleh mendiang.

"Kami telah memanggilnya untuk diinterogasi," kata Kanwa.

Artis India, Vaishali Thakkar.

Photo :
  • Times of India.

Thakkar telah bekerja di banyak acara televisi populer, tetapi catatan bunuh dirinya menunjukkan bahwa dia bosan dengan industri TV dan ingin menetap dan memiliki keluarga, kata seorang petugas polisi. Aktris itu bertunangan dengan seorang pengusaha furnitur yang berbasis di Kenya pada tahun 2021, tetapi dibatalkan sebulan kemudian.

Dia memulai kariernya di 'Yeh Rista Kya Kehlata Hai' sebagai Sanjana dan juga terlihat di 'Ye Vaada Raha' ,'Ye Hai Ashiqui', 'Sasural Simar Ka', 'Super Sisters', 'Laal Ishq', 'Vish Ya Amrit dan 'Manmohini 2'.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya