Dianggap Tidak Sopan ke Pelayan Restoran, James Corden Minta Maaf

James Corden
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Keith McNally, pemilik restoran Balthazar di New York menegur James Corden lantaran perilaku tidak sopannya di restoran tersebut. Hal tersebut dipaparkan oleh McNally dalam unggahan Instagram-nya pada 17 Oktober 2022 seperti yang dilansir dari E! Online.

Setelah Disomasi Sarwendah, Netizen Ini Muncul dan Minta Maaf

“James Corden adalah komedian yang sangat berbakat sekaligus pelanggan paling kasar ke pelayan Balthazar saya sejak restoran dibuka 25 tahun yang lalu,” tulisnya. 

McNally melanjutkan dengan menulis bahwa ia tidak sering mengusir pelanggan tetapi ia melakukan hal tersebut pada 17 Oktober waktu setempat. Peristiwa bermula saat Corden menemukan sehelai rambut di makanannya. Kemudian ia menunjukkannya ke manajer Balthazar yang berinisial G.

Mesin Pesawat Calon Jemaah Haji Terbakar, Garuda Minta Maaf

James Corden

Photo :
  • Yahoo

“Corden sangat jahat kepada G dan berkata ‘ambilkan kami minuman lagi detik ini juga dan semua minuman kami sejauh ini. Dengan begini saya menulis ulasan di Yelp atau semacamnya’.”

Sandiaga: Maskapai Emirates Bakal Tambah Penerbangan ke Bali

Tuduhan McNally tidak berhenti di situ. Ia menuding pembawa acara The Late Show tersebut bersama istrinya, Julia Carey datang ke cabang di daerah SoHo untuk brunch. Tetapi makanannya bercampur dengan yang lain sehingga menyebabkan ketegangan.

Menurut McNally, Carey memesan omelet kuning telur dengan salad tapi ternyata omeletnya bercampur dengan putih telur. Selain itu, makanan yang datang bukan salad melainkan kentang goreng. 

Pihak restoran pun menyatakan sedang membuat ulang hidangannya namun Corden malah berteriak seperti orang gila ke pelayan.

James Corden

Photo :
  • NPR

“Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda! Mungkin saya harus pergi ke dapur dan memasak omelet sendiri!” kata Corden menurut cerita McNally. 

Pelayan yang melayani Corden – berinisial M.K mengaku sangat terguncang dengan keadaan tersebut. 

“M.K sangat terguncang tapi dia profesional, terus menyelesaikan shiftnya,” ucap McNally.

Hanya beberapa jam setelah memposting cerita ini ke media sosial, McNally menyatakan menerima permintaan maaf Corden. 

“James Corden baru saja menelpon saya dan meminta maaf sebesar-besarnya,” tutur McNally di Instagram dalam postingan terpisah. 

“Setelah mempermalukan diri sendiri dari banyak orang, saya sangat percaya pada kesempatan kedua.”

McNally mengutarakan, “siapapun yang cukup murah hati untuk meminta maaf kepada orang awam seperti saya (dan staf saya) tidak pantas dilarang di manapun, terutama Balthazar. Jadi kembalilah ke Fifth & Dime, Jimmy Corden. Semua sudah dimaafkan.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya