Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT, Ridho DA: Semua Ada Konsekuensinya

Ridho DA
Sumber :
  • IG @da2_ridho

VIVA Showbiz – Lesti Kejora resmi mencabut laporan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Tindakan yang diambil oleh pedangdut itu mendapat perhatian penyanyi dangdut lainnya. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Salah satu penyanyi dangdut si kembar Rizky dan Ridho DA memberikan tanggapan mereka mengenai tindakan yang diambil oleh ibu satu anak tersebut. 

Rizky & Ridho

Rizky & Ridho

Photo :
  • instagram.com/da2_ridho
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Baru-baru ini Ridho DA mengaku kepada awak media bahwa dia senang mendengar kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar mengambil jalur damai.

Ya Alhamdulillah, seneng aja udah denger kabarnya (berdamai),” kata Ridho DA dikutip VIVA dari Intip Seleb pada 18 Oktober 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui bahwa Lesti Kejora putuskan untuk mencabut laporannya yang dibuat untuk suaminya, Rizky Billar. Menurut Ridho DA itu adalah keputusan yang telah dipikirkan matang-matang oleh Lesti.

Tapi balik lagi sama mereka, mereka yang jalanin hubungan rumah tangganya jadi balik lagi ke mereka sih. Apapun itu keputusannya, pasti semua ada konsekuensinya. Dan mungkin Lesti ambil keputusan itu sudah tahu konsekuensinya,” ungkapnya.

Ridho DA tidak ingin lebih jauh mengomentari urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu karena permasalahan pribadi keduanya.

Ya itu masalah mereka sih, kita juga ga bisa terlalu mencampur lebih jauh untuk masalah mereka,” pungkasnya.

Ridho DA menambahkan bahwa dirinya tidak mendukung perbuatan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Namun, Ridho DA tidak berhak merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Lesti Kejora.

Pada dasarnya kita tidak mendukung tindakan yang dilakukan sama Billar. Baik itu kekerasan di rumah tangga. Jadi hal yang seperti itu tidak senang lah, kalau dilihat dari tindakannya ya,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya