Drew Barrymore Klaim Puasa Berhubungan Seks Usai 6 Tahun Menjanda

Drew Barrymore
Sumber :
  • instagram.com/drewbarrymore/?hl=en

VIVA Showbiz – Mengejutkan, ternyata artis Drew Barrymore membeberkan, jika dirianya sudah tidak berhubungan seksual atau menjalin hubungan romantis dengan pria manapun sejak dirinya berpisah alias bercerai dari Will Kopelman, pada 2016 yang silam. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Hal tersebut langsung diungkapkanoleh Drew Barrymore dalam unggahan blog terbarunya. Drew Barrymore berterus terang tentang pemikirannya tentang keintiman dalam posting blog barunya, setelah seorang penggemar mengklaim aktris itu "membenci seks."

Barrymore awalnya mengomentari berita bahwa Andrew Garfield telah abstain dari seks selama enam bulan sambil mempersiapkan perannya dalam "Silence."

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Drew Barrymore sering gonta-ganti pasangan.

Photo :
  • U-Report

"Apa yang salah denganku bahwa enam bulan sepertinya bukan waktu yang lama? Aku seperti, 'Ya, begitu?'" kata aktris itu dalam sebuah episode acara bincang-bincangnya, "The Drew Barrymore Show."

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Kini, Barrymore telah mengklarifikasi bahwa dia belum menjalin hubungan intim sejak berpisah dari mantan suaminya Will Kopelman pada 2016. Drew Barrymore lebih lanjut menjelaskan pemikirannya tentang keintiman setelah dia mengatakan dia bisa "bertahun-tahun" tanpa berhubungan seks.

Drew Barrymore lebih lanjut menjelaskan pemikirannya tentang keintiman setelah dia mengatakan dia bisa "bertahun-tahun" tanpa berhubungan seks.

“Beberapa orang bisa keluar dari pernikahan atau hubungan dan dalam waktu dekat menemukan diri mereka dalam hubungan lain. Tidak ada yang salah dengan itu! Tidak sedikit pun. Saya tidak menilai! Saya merayakan perjalanan mereka! Karena bagi sebagian orang itu benar-benar berhasil. . Itu tidak berhasil untuk saya," tulis Barrymore dalam posting blog Minggunya.

Drew Barrymore.

Photo :
  • Instagram @drewbarrymore

 "Saya harus tetap sangat selibat dan menghormati dan dalam semacam keadaan berkabung atas kehilangan keluarga inti yang saya bersumpah akan saya miliki untuk putri saya dan untuk menemukan rahmat dan penerimaan dan seperti apa normal baru kami dari keluarga campuran. ."

"Butuh waktu. Saya bangga pada diri sendiri bahwa saya mengambil waktu itu," lanjutnya. "Itulah yang saya, sebagai individu saya sendiri dan bukan orang lain hanya saya, perlu lakukan dan saya menghormati itu dan saya menghormati diri saya sendiri untuk itu, seperti saya menghormati orang lain atas pilihan mereka. Saya hanya datang untuk menertawakan fakta bahwa bukan prioritas pribadi saya untuk bersama pasangan, tetapi itu tidak berarti itu tidak akan menjadi satu suatu hari nanti. Saya butuh waktu. Dan pandangan saya tentang seks benar-benar berubah."

Barrymore dan Kopelman bercerai pada 2016 setelah menikah selama empat tahun. Pasangan ma berbagi dua anak perempuan; Zaitun dan Frankie. Dalam postingan blognya, bintang "50 First Dates" itu menekankan bahwa cinta dan seks bukanlah hal yang sama.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya