Sempat 3 Kali Diperingatkan Paula Soal Konten KDRT, Baim Wong Ungkap Penyesalan

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik dibuat geram dengan aksi konten video prank yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoven. Konten prank berjudul ‘BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM Nonton sebelum video ditake down’. Konten yang dibuat pada akhir September lalu itu, diketahui dibuat di tengah kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Buntut dari tindakan Baim Wong itu, diketahui Baim dan Paula dipanggil oleh pihak kepolisian dan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2022 selama 4,5 jam.

Dari pemeriksaan itu diungkap Baim dirinya dicecar 70 pertanyaan oleh penyidik terkait konten prank terhadap pihak kepolisian tersebut. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Di sisi lain, baru-baru ini Baim Wong mengaku menyesal. Berbicara dengan Raffi Ahmad, Baim Wong mengaku bahwa sang istri sudah mengingatkan Baim sebanyak 3 kali terkait dengan konten prank tersebut namun tetap dihiraukan Baim.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Padahal Paula udah ingetin beberapa kali waktu itu 3 kali," kata Baim dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad mengungkap bahwa dulu dirinya juga sempat seperti Baim Wong yang merasa bahwa sang istri tidak tahu apa-apa tentang apa yang dikerjakannya.

"Enggak karena kebiasaan. sama istri mah gue juga suka gitu ah sok tau lo bahasanya tanda kutipnya gitu," kata Raffi.

Baim Wong kemudian bertanya bagaimana caranya agar dirinya bisa mendengarkan dan percaya pada perkataan sang istri terkait dengan pekerjaan.

"Gimana tiba-tiba pelan-pelan percaya harus gimana," tanya Baim.

"Kayak sekarang gue pikir kan dia enggak bisa kerja dulu kan gitu tapi sekarang duah bagus misalnya yang di rumah SDM itu dia bisa handle," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Baim Wong

Photo :
  • Youtube

"Harus mulai percaya sama istri ya,"  timpal Paula.

"Tapi percayanya itu memang as a profesional jadi gini lo harus percaya sama orang yang bisa menjaga lo luar dalam misalnya istri kan istri sejelek-jeleknya dia bicara kan dia pasti akan menjaga 1 menjaga lo pribadi yang ke-2 kalau istrinya nanti sudah terbiasa untuk bisa menjaga gawang kantor juga dia pasti akan ada dua jadi bisa jaga suami dan perusahaan," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Baim juga mengaku begitu menyesal lantaran tak mendengar nasihat sang istri.

"Ditegornya paling kenceng kemarin sih itu kemarin kenapa enggak gue dengerin kalau gue dengerin enggak bakal kaya gini nih adh udah telat," kata Baim Wong.

Raffi kemudian menasihati Baim Wong bahwa istri memiliki insting yang mana apakah yang dilakukan sang suami akan berdampak baik-baik saja atau tidak.

"Istri bukan masalah pinter atau enggaknya tapi insting istri itu suka bener. karena istri instingnya bukan bagus buat kontennya bagus atau jelek yang dipikirin 'eh aman atau enggak ya laki gue' pasti kan gitu dulu," kata Raffi Ahmad.

Baim Wong juga kembali mengingatkan bahwa dirinya sempat tak mendengarkan Paula Verhoven terutama saat Baim menunjukkan judul konten prank tersebut yang dinilai Paula Verhoven kurang etis.

"Sampai judul aja pas dia ini gue 'kamu ini pikirannya negatif mulu' maap ya yank ya ampun kenapa gue gak dengerin ya," kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya