Pemeriksaan Saksi Kasus Prank KDRT Baim Wong Rampung, Bagaimana Kelanjutannya?

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA Showbiz – Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi menyebut, pemeriksaan saksi di kasus pembuatan laporan palsu dengan terlapor pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah rampung. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Yang kasus satu (laporan palsu) kan sudah," ucap Nurma kepada wartawan, Jumat 21 Oktober 2022.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Menurut mantan Wakpolsek Pasar Minggu ini, penyidik sedang mempelajari setiap keterangan saksi dalam kasus pembuatan laporan palsu. Totalnya ada tujuh orang saksi yang diperiksa dalam laporan tersebut.

"Yang laporan palsu itu sudah ada tujuh sudah diperiksa. Jadi sudah mulai (dipelajari) kesimpulan sama penyidik," katanya.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Sementara itu, lanjut Nurma, terkait laporan polisi soal pelanggaran Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terhadap pasutri ini pemeriksaan saksinya belum rampung.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment

"Kalau yang satu lagi yang kasus ITE masih memanggil driver dan kameramennya. Kemudian untuk polisinya sudah diperiksa setelah saksi korban," kata Nurma lagi.

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dia memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Akibat ulahnya tersebut, mereka mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya