Viral Video Lesti Kejora Sudah Nyanyi Lagi, Netizen Singgung Pita Suara Rusak

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora nampaknya tak ingin lama-lama bersembunyi dari sorot kamera usai menyelesaikan kasus KDRT dalam rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam sebuah video di kanal Youtube MOP Channel, Lesti Kejora terlihat tengah melakukan latihan bersama Betrand Peto. Diketahui putra presenter Ruben Onsu itu akan menggelar konser pertamanya.

Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora sudah kembali tampil prima bernyanyi. Memakai pakaian serba krem dan cokelat, Lesti tampak luwes berjoget sambil berduet dengan Betrand.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Lesti Kejora latihan bareng Betrand Peto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Sesekali Lesti menatap rekan duetnya saat bernyanyi dan tersenyum serasa menyanyikan lagu. Tatapannya pun dibalas Betrand. Tak banyak yang diperlihatkan dalam video yang berupa kumpulan prosesi latihan Betrand dengan sejumlah musisi yang mengisi konsernya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Video bertajuk 'Syukuran Jelang Konser "It's My First" Betrand Putra Onsu-Cuap Cuap Update' itu menarik perhatian netizen. Potongan video yang memperlihatkan penampilan Lesti juga diunggah akun @rumpi_gosip, di mana para warganet ramai memberi komentar.

"Kata siapa pita suara hilang kerongkongan geser di prank luuu pd smuaa sm nenek," tulis seorang warganet.

"Krongkongan yg geser uda aman kan??? Letaknya uda di posisi semula kan," tulis warganet yang lain.

"Mau beli tiketnya onyo tapi berhubung she Lesti ada ga jadi deh.malas aku," komentar lainnya.

"Pita suara aman kahhhh???? kata mau operasi ke singapore," komentar yang lain.

Lesti Kejora latihan bareng Betrand Peto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Lesti Kejora diketahui memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar, yang diduga melakukan kekerasan rumah tangga padanya. Lesti juga telah memaafkan kesalahan Billar dan memilih berdamai.

Karena keputusannya itu, banyak pendukungnya yang kecewa. Tak sedikit yang menghujat dan menyebut Lesti hanya melakukan prank sebab hanya selang beberapa hari saja usai melaporkan, dia langsung mencabut laporannya.

"Alasannya anak saya karena bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya. Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya," ujar Lesti di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya