Dihujat Habis-habisan Fans Leslar, Dewi Perssik Ngaku Kantongi Beberapa Akun

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Keputusan Dewi Perssik yang turut berkomentar atas perdamaian pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar berbuntut panjang. Dewi Perssik memberikan tanggapan soal ketidaksetujuan soal KDRT yang bisa damai karena anak. 

Aksi Lempar Bra ke Member RIIZE di Meksiko Tuai Kecaman dari Penggemar

Menurut dia, sang anak nantinya akan merasa tersiksa bila melihat orang tuanya selalu berantem dan menyaksikan kekerasan sejak dini. Namun, banyak penggemar Leslar yang tidak terima dengan tanggapan tersebut. 

Para penggemar yang tidak terima itu langsung memberondong kolom komentar akun Instagramnya dengan hujatan dan kritikan pedas. Hal ini karena Dewi Perssik dianggap sudah menghujat idolanya. 

Byeon Woo Seok Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni Mendatang! Siap-Siap Bertemu Sang Idola?

\

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal
Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Namun, sang penyanyi dangdut tampaknya tidak terlalu peduli dengan kritikan dan hujatan dari penggemar tersebut. Tapi, dia merasa tidak terima saat banyak warganet yang menyerang soal kehidupan pribadinya. 

“Saya sudah menyimpan beberapa akun Instagram yang menuding saya mandul. Mereka harus punya bukti autentik jika mau bilang saya mandul,” kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 Oktober 2022.

Meski tidak menjelaskan lebih lanjut aksinya usai mengantongi akun-akun Instagram tersebut, tapi Dewi Perssik mengaku sangat sakit hati. Dia tidak terima diejek mandul dan tukang kawin oleh para penggemar Lesti Kejora. 

Padahal, faktanya Dewi Perssik pernah hamil saat menikah dengan Saipul Jamil, tapi keguguran. Tapi, dia tidak ingin mengungkapkan pengalaman pahit tersebut kepada publik kala itu. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

“Saya itu ingin silaturahmi dengan mantan suami pertama berjalan baik seperti yang telah terbangun selama ini. Saya tidak mau merusaknya dengan menceritakan kembali masa lalu hanya karena hujatan fans Leslar,” lanjut Dewi. 

Sedangkan dengan Aldi Taher, Dewi juga harus menerima kenyataan pahit karena sang aktor selingkuh dan melakukan KDRT kepadanya. “Jadi kalau saya disebut tukang kawin, kurang sabar apa coba selama ini? Sudah diselingkuhi, diKDRT pula.”

Meski harus dihujat penggemarnya, tapi penyanyi dangdut asal Jember itu tetap mengingat bahwa Rizky Billar agar tetap memperlakukan istrinya dengan penuh kasihan. Dia berharap tidak lagi ada suami yang melakukan KDRT, baik fisik maupun verbal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya