Imbas Konten Prank KDRT, Kameraman dan Sopir Baim Wong dan Paula Diperiksa Polisi

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA / Zendy Perdana

VIVA Showbiz – Kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus berlanjut. Pada hari ini, Senin, 24 Oktober 2022 pihak kepolisian melakukan pemeriksaan kepada juru kamera dan sopir pribadinya.

Foto Lamaran Sama Bastian Steel Ternyata Cuma Prank, Sitha Marino: Semua Manusia Dibohongin

Keduanya akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB terkait dengan kasus yang melibatkan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Diduga mereka telah mengetahui apa yang akan dilakukan oleh bos mereka.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito
Gara-gara Judi Online, Ratusan Warga Kabupaten Ini Menjanda

Kameraman dan sopir Baim Wong hari ini diperiksa jam 13.00 WIB,” ungkap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisari Polisi Nurma Dewi saat diwawancarai media.

Terkait dengan kasus dugaan laporan palsu yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Rampung Diperiksa KPK, Sekjen DPR RI Beberkan Hal Ini

Yang laporan palsu itu sudah ada tujuh sudah diperiksa. Jadi sudah mulai kesimpulan sama penyidik,” jelasnya.

AKP Nurma Dewi mengatakan jika pihak kepolisian saat terus melakukan perkembangan terkait kasus tersebut. Untuk kelanjutan kasusnya, Nurma menjelaskan jika hal tersebut akan disampaikan oleh penyidik yang bertugas mengelola perkara tersebut.

Yang jelas itu kan penyidik yang punya domain jadi kalau itu saya nggak 86. Yang jelas sudah diproses,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank KDRT di polisi. Video tersebut diunggah dalam kanal YouTube Bapau Family dengan judul ‘BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonoton sebelum video di-take down’. Saat ini, video itu telah benar-benar hilang dari YouTube Baim dan Paula.

Unggahan video itu menyita perhatian netizen. Bahkan, beberapa selebriti ikut memberikan tanggapan dengan adanya konten yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya