4 Fakta Soal Clara Shinta, TikTokers yang Diisukan Jadi Simpanan Pejabat

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Showbiz– Nama Clara Shinta saat ini sedang menjadi sorotan publik. TikTokers yang satu ini diterpa isu tidak sedap yang mengatakan dirinya sebagai selingkuhan seorang pria beristri. Isu yang bikin geger tersebut berawal dari akun Twitter @cresceqnt. Pemilik akun itu mengatakan bahwa Clara Shinta menjalin hubungan terlarang dengan atasannya yang sudah memiliki keluarga. 

Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

“Clara shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,” tulis akun tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pemilik akun tersebut juga mengatakan bahwa semua harta yang dimiliki oleh Clara Shinta itu tidak murni hasil jerih payahnya, melainkan pemberian pria tersebut. Dengan kemunculan kabar miring tersebut, publik semakin penasaran dengan sosok Clara Shinta, untuk itu berikut ulasan selengkapnya. 

Video Viral Suzuki XL7 Hybrid Terbakar di Batam, Hal Ini Jadi Penyebabnya

1. Aktif di TikTok

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal
Riyuka Bunga Sindir Pria yang Tukang Selingkuh: Minimal Muka Nilai 10!

Perempuan cantik asal Medan, Sumatera Utara ini mempunyai akun TikTok resmi @clarashintareal yang kini mempunyai 3,8 juta pengikut. Ia aktif membuat berbagai konten, mulai dari video kocak hingga video promosi produk bisnisnya sendiri. 

2. CEO Muda

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Clara Shinta pernah memamerkan sebuah potret yang mana dia tengah duduk di meja kerja dengan memakai blazer berwarna abu-abu sambil tersenyum. Tampak ada nama Elizabeth Clara Shinta yang tertulis sebagai CEO di PT Askara Syandana Mulia. 

3. Punya Bisnis Produk Pelangsing

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Seperti kebanyakan publik figur di Tanah Air, Clara Shinta juga ikut terjun ke dunia bisnis kecantikan. Ia mengeluarkan sebuah obat pelangsing dengan merek Beauslim yang cukup populer di toko online. 

4. Mualaf

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Clara Shinta dikabarkan sebagai seorang mualaf pada awal 2021. Ia juga pernah membagikan keceriannya menyambut momen Idul Adha dan memperlihatkan dirinya dengan balutan hijab seperti orang Islam dalam konten TikToknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya