Fanny Ghassani Punya Program TV Bareng Aldi Taher, Deddy Corbuzier: Kaya Diselingkuhin

Fanny Ghassani dalam podcast Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Fanny Ghassani mengungkapkan hal yang mengejutkan Deddy Corbuzier saat dirinya memilih ‘selingkuh’ dengan Aldi Taher

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Wanita berusia 31 tahun itu kini tengah mengisi sejumlah program baru menjadi host dalam suatu program TV bersama dengan Rian Ibram atau biasa dikenal dengan Aldi Taher.

Fanny Ghassani.

Photo :
  • Instagram @fannyghassani.
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Saat diundang dalam podcast Close The Door Deddy Corbuzier, terungkap Fanny kini menjadi co-host bersama Aldi Taher. Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan Fanny karena menjadi partner Aldi Taher setelah sebelumnya menjadi partner host-nya.

Bahkan, suami dari Sabrina Chairunnisa itu langsung menawarkan Fanny agar keluar dari program tersebut dan satu program lagi dengannya jika Deddy kembali mengisi acara di televisi.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Gue sih kecewa sih Fan sama lu sih Fan, lu dari punya acara bareng sama gue, sekarang lu punya acara sama Aldi Taher di TV,” kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube-nya pada 27 Oktober 2022.

Gue harus balik tv lagi apa gimana buat dapetin lu? Gue sakit hati lho,” timpalnya.

Fanny Ghassani mendengar perkataan Deddy Corbuzier pun tak berhenti tertawa. Dia juga mencoba untuk menjelaskan pada mantan co-host-nya secara detail.

Ya memang aku akui, acara itu ada Aldi Tahernya," ucap Fanny Ghassani.

"Ya anda nggak butuh-butuh duit banget dong, tapi gue ketika ngeliat gue kaya diselingkuhin tau. Lu pernah ngerasain nggak orang selingkuh tapi yang diselingkuhin ya tuh jauh banget sama dia,” tutur Deddy Corbuzier.

Ya nggak gitu, butuh lah kalo duit mah. Emang ada apa mas sama Aldi Taher?,” ucap Fanny.

Dengan cepat Deddy Corbuzier pun menjawab dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Aldi Taher. 

Nggak ada apa-apa, cuma maksud gue...gue kaya dikhianati gitu lho,” kata Deddy.

Fanny Ghassani dalam podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Mendengar Fanny Ghassani yang memiliki job bareng Aldi Taher, Deddy Corbuzier meminta Fanny untuk segera keluar dan ikut lagi dengannya.

"Abis mas DC gak ada program sih, kalo mas DC ada program di TV aku ngelamar jadi co-host yang pertama," jelas Fanny Ghassani.

"Keluar dari yang Aldi Taher. Gue deal nih? Ya lu harus pilih satu diantara dua pria itu dong, lu kalo nggak bisa nentuin pilihan saat ini lu kelewatan Fan," jawab Deddy Corbuzier.

"Masa gue gak boleh punya banyak program (sambil ngakak), mas gak boleh membeda-bedakan orang dong kasihan," ucap Fanny sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya