Dewi Perssik Geram Disebut Mbalon Oleh Fans Lesti Kejora

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Dewi Perssik dibuat murka oleh salah satu penggemar Lesti Kejora yang dianggap telah menghina dirinya. Belakangan ini, Dewi memang sedang banyak berseteru dengan para penggemar Leslar karena memiliki perbedaan pandangan soal kembalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Salah satu wanita yang tampaknya merupakan pendukung Lesti dan Billar membuat sebuah video yang menyebut bahwa Dewi Perssik "mbalon" atau melacur dalam bahasa Jawa. Scrolll untuk simak selengkapnya. 

"Dewi Perssik sakit hati sama Lesti karena apa? Iri," kata wanita dalam video yang diunggah ulang oleh Dewi Perssik di Instagram story.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Dewi Perssik pintar ngomong. Katanya suaminya banyak, gimana ngga banyak, orang kerjanya mbalon (melacur)," lanjut wanita tersebut.

Merasa tidak terima dirinya difitnah seperti itu, Dewi Perssik pun meminta bantuan para netizen untuk menemukan identitas wanita tersebut.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Lagi nyari dia. Tolong info ke saya. Terima kasih," tulis Dewi Perssik di unggahan Instagram Story, Jumat 28 Oktober 2022.

Melalui unggahan di Instagramnya, mantan istri Aldi Taher tersebut juga memberikan ancaman tegas kepada wanita yang telah memfitnahnya itu.

"Tunggu kau bandit yang fitnah gue jual diri tunggu kau laler ijo, berani kau sebut nama gue dengan sempurna, bandit kau, kusikat gigi kau," ujar Dewi Perssik.

"Saya lagi cari info orang yang ada di Story saya. Tolong infokan ya gaes terima kasih. Kita suruh buktikan omongan orang itu," tuturnya.

Meski menyatakan akan mencari wanita dalam video itu, belum diketahui apakah Dewi Perssik akan melibatkan polisi untuk memberikan sanksi yang tegas kepada penggemar Lesti Kejora itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya