Rapper Takeoff 'Migos' Tewas Usai Ditembak di Houston

Takeoff, Migos
Sumber :
  • Deadline

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari anggota grup Migos, yakni Takeoff, yang dilaporkan meninggal dunia di usianya menginjak 28 tahun.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Rapper itu ditembak dan dibunuh di arena bowling Texas pada Selasa, 1 November 2022 pagi hari, mengutip dari TMZ. Pada pukul 2:40 pagi, polisi mendapat panggilan berisi laporan untuk seorang pria yang ditembak di 810 Billiards & Bowling Houston setelah terjadi pertengkaran.

Takeoff Migos

Photo :
  • TMZ
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilansir dari Page Six pada 1 November 2022, hanya beberapa jam sebelum penembakan, Takeoff memposting selfie dari arena bowling. Departemen Kepolisian Houston melaporkan Takeoff yang bernama asli Kirshnik Khari Ball dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Letnan Salazar mengklaim 40 hingga 50 orang berada di arena bowling ketika penembakan terjadi, menjelaskan bahwa dua korban lainnya dibawa dengan kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Sementara polisi mengkonfirmasi bahwa Takeoff dan pamannya serta rekan satu grupnya Quavo hadir di tempat kejadian, mereka belum mengidentifikasi para korban.

Quavo dan Takeoff memulai grup Migos sejak tahun 2008 di Georgia beserta dengan Offset, yang merupakan sepupu Quavo. Offset yang merupakan suami Cardi B itu tidak ada saat kejadian penembakan berlangsung.

Awal bulan ini, Takeoff dan Quavo baru saja berbicara tentang kemungkinan melanjutkan karier mereka tanpa Offset.

Saya hanya merasa kami ingin melihat karir kami sebagai duo, Anda tahu apa yang saya katakan?” Quavo mengatakan dalam podcast “Big Facts”.

Takeoff, Migos

Photo :
  • Deadline

Karena kami hanya berasal dari keluarga yang setia … yang seharusnya tetap bersama,” lanjutnya dalam wawancara 4 Oktober 2022 dengan DJ Scream. “Terkadang, ketika omong kosong tidak berhasil, itu tidak dimaksudkan untuk menjadi.”

Takeoff menambahkan, “Kami tidak tahu semua jawabannya. … Hanya waktu yang akan memberitahu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya