Kehidupan Seks Putri Diana Terungkap, Raja Charles Ogah Bercinta Malah Mengaku Gay

Pangeran Charles dan Putri Diana
Sumber :
  • Times of India

VIVA Showbiz – Sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Raja Charles dengan istri pertamanya Putri Diana, tak bahagia. Bahkan pernikahan keduanya yang tidak bahagia itu begitu "sangat mudah terbakar" sehingga petugas perlindungan kerajaan khawatir seseorang akan terluka.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Melansir Page Six, salah satu asisten rumah tangga Raja Charles ingat pernah melihat Diana "melempar julukan dan mengejek obsesi suaminya dengan Camilla yang tampak suram," tulis Christopher Andersen dalam biografi yang akan segera rilis pada 8 November 2022 berjudul, "The King: The Life of Charles III," 

Biografi terbaru Raja Charles

Photo :
  • pagesix.com
Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Pelayan itu memperhatikan saat Diana benar-benar mengejar suaminya "menelusuri lorong, menaiki tangga, dan lari dari kamar ke kamar" di retret pedesaan Charles di Highgrove House, tulis Andersen.

"Kenapa kamu tidak mau tidur denganku?” Diana mengatakan, meminta suaminya, yang "untuk semua maksud dan tujuan secara sepihak menghentikan hubungan seksual mereka," sejak kelahiran Pangeran Harry pada tahun 1984. Menggapi dengan sarkastik, Charles menjawab: “Saya tidak tahu, sayang. Saya pikir saya mungkin gay.”

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Selama satu argumen yang memanas, Charles dengan kekanak-kanakan menuntut agar dia dihormati "bahwa dia merasa posisinya di atas," menurut buku itu. "'Apakah Anda tahu siapa saya?' dia menuntut istrinya. “Diana menjawab bahwa dia adalah ‘binatang,'” tulis Andersen. 

Potret keluarga Raja Charles dan Putri Diana

Photo :
  • Tim Graham Photo Library

"Kamu tidak akan pernah menjadi Raja!" teriak Diana. “William akan menggantikan ibumu. Saya akan memastikan itu.” Ketegangan dalam rumah tangga kerajaan hanya meningkat seiring berjalannya waktu.

Bentrokan antara Diana dan Charles pada saat itu begitu besar sehingga 'kekerasan tampaknya tak terhindarkan,'” kata seorang pengawal dalam buku itu. Petugas khawatir dengan banyaknya daya tembak yang tergantung di dinding Highgrove House, termasuk senapan, senapan angin dan pistol, menurut buku itu.

"Para detektif yang bertugas melindungi anggota keluarga kerajaan sangat prihatin bahwa 'dalam panasnya kemarahan', salah satu dari ini (senjata) dapat digunakan untuk bunuh diri, pembunuhan, atau keduanya," tulis Andersen.

Putri Diana dan Pangeran Charles

Photo :
  • instagram.com/princessdianakatemeghan/?hl=en

Pasangan yang menikah pada 1981 itu sengsara sebelum pernikahan bak dongeng mereka. Charles dilaporkan merasakan tekanan dari ayahnya, Pangeran Philip, untuk menikah dan kesal karena Diana terkikik selama proses lamaran, kemudian menyebut reaksi Diana sebagai "remaja dan mengerikan."

Diana, yang 12 tahun lebih muda, segera menyadari bahwa tunangannya ternyata masih jatuh cinta pada kekasihnya, Camilla Parker-Bowles. "Dipenuhi oleh kemarahan dan frustrasi, kedua mempelai secara terpisah menangis hingga tertidur pada malam sebelum pernikahan,” tulis Andersen.

Pasangan itu akhirnya setuju untuk berpisah pada tahun 1992 dan bercerai pada tahun 1996. Hanya setahun kemudian, Diana meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada usia 36 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya