4 Pria Ini Disebut Pernah Dekat dengan Syahrini, Sebelum Dinikahi Reino Barack

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Kehidupan Syahrini sampai saat ini masih menarik perhatian publik. Selain mempunyai banyak sekali ciri khas yang dia ciptakan, istri Reino Barack ini juga sering menjadi daya tarik untuk para penggemar maupun hatersnya. Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini tampak beberapa kali mempunyai hubungan dengan sejumlah pria

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Suami Ashanty, yaitu Anang Hermansyah juga pernah ramai diberitakan sebagai pria yang pernah dekat dan selalu tampil mesra dengan Syahrini. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini mengenai pria yang ternyata sudah pernah “mencicipi” kasih sayang dari Syahrini seperti dilansir VIVA dari berbagai sumber. 

1. Raja Mohammad Syazni atau Bubu

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Syahrini dan Bubu Raja Mohammad Syazni

Photo :
  • Dok. Pribadi Syahrini

Pria yang akrab disapa Bubu ini adalah mantan kekasih Syahrini, meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh, hubungan mereka tampaknya sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Hubungan Bubu dengan Syahrini ini sempat terjalin cukup lama, yaitu selama tujuh tahun. Tapi sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. 

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

2. Dash Berlin

Dash Berlin dan Syahrini

Photo :
  • instagram.com/princessyahrini

Dash Berlin pernah digosipkan sebagai pria yang pernah berhubungan dengan Syahrini, isu ini beredar luas sejak tahun 2016 silam. Syahrini dan Dash Berlin sempat pergi ke sejumlah tempat bersama-sama. Tapi, Dash Berlin dengan tegas membantah bahwa mereka memiliki hubungan spesial. 

Daniel Mananta

Photo :
  • instagram.com/vjdaniel

Daniel Mananta juga pernah diisukan mempunyai hubungan spesial dengan Syahrini, setelah foto mesra keduanya tersebar luas. Tapi, Daniel Mananta dan Syahrini menampik bahwa mereka mempunyai hubungan spesial. Keduanya juga menegaskan bahwa mereka hanya sebatas berteman saja. 

4. Anang Hermansyah

Anang dan Syahrini

Photo :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

Pernah mempunyai hubungan yang cukup intens dengan Syahrini, Anang Hermansyah diduga sudah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi lagu Sesuatu tersebut. Isu hubungan Syahrini dengan Anang beredar sejak tahun 2010 saat keduanya berkolaborasi untuk sejumlah lagu. 

Tapi, setelah kabar hubungan Syahrini dengan Anang Hermansyah semakin terdengar keras, secara tibat-tiba, ayah dari empat anak itu memberikan klarifikasi bahwa mereka hanya sebagai partner kerja di atas panggung saja. Kini Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty hingga saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya