Kenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Haji Faisal: Semua Membekas

Mertua Vanessa Angel saat di rumah duka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA Showbiz – Faisal mengenang sosok sang buah hati dan juga menantu, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang meninggal dunia tepat pada satu tahun yang lalu yakni pada 4 November 2021. Saat itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol arah Surabaya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pada saat ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Faisal mengungkapkan bahwa semua hal yang telah ia lalui bersama Bibi dan Vanessa sangatlah membekas. Faisal merasa kehilangan yang teramat besar yakni anak dan menantu meninggal dunia di saat yang sama.

“Semuanya membekas karena kehilangan mereka super besar, boleh dibilang karena anak sekaligus menantu hilang, orang-orang yang sangat kami sayangi ya, kami kasihi,” kata Faisal, Kamis, 3 November 2022.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Faisal kemudian bercerita mengenai usahanya untuk menyukseskan Bibi. Menurut Faisal, anak dan menantunya itu meninggal dunia saat sedang disayang-sayangnya. Kepergian Vanessa dan Bibi menjadi duka yang teramat besar bagi Faisal.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

“Saya selalu mengangkat bagaimana agar dia bisa maju, tapi dalam waktu sekejap sedang kami lagi sayang-sayangnya, kami suka-sukanya, berkumpul bersama-sama, pergi dalam keadaan sehat, pulang dalam keadaan seperti itu. Ya siapa sih yang tidak sedih ya. Jadi duka itu sangat terkesan,” katanya.

Hingga saat ini, Faisal belum bisa melupakan setiap detik kebersamaan dirinya bersama Vanessa dan Bibi. Ditambah lagi, semasa hidup Bibi dan Vanessa kerap berbincang dan bertukar pikiran dengan Faisal.

“Saya sendiri sampai sekarang masih sulit untuk melupakan karena anak-anak ini tempat untuk saya berbagi, bercerita, bertukar pikiran. Jadi hilang begitu saja, saya kehilangan anak, sekaligus teman soalnya setiap hari kami bermusyawarah di sini. Kalau gak pagi, sore kami bercerita. Dalam sekejap hilang. Sangat menyedihkan,” tutup Faisal.

Diketahui, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tuba di rumah duka

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Sebagai informasi, setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Gala saat ini berada di bawah asuhan keluarga Bibi termasuk Fuji. Dalam beberapa unggahan terlihat bahwa Gala dan Fuji memiliki kedekatan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya