Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Andika Kangen Band Berikan Kata-kata Bijak

Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram/ babang_andikamahesa

VIVA Showbiz – Andika Kangen Band atau biasa disapa Babang Tamvan kembali mencuri perhatian. Lantaran, sebuah video Andika yang berbicara di salah satu podcast.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Video itu pun viral di media sosial. Pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan itu mengungkapkan kata-kata bijaknya yang membuat netizen yang menyaksikan video itu tersentuh.

Andika Kangen Band

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

Diketahui, Andika Kangen Band memiliki masa lalu yang gelap. Andika bersama dengan perseonel Kangen Band lainnya pernah keciduk polisi terkait kasus narkoba. Kejadian itu terjadi pada 11 Maret 2011 lalu. 

Andika mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi lantaran terhipnotis akan gemerlapnya popularitas yang mereka miliki pada saat itu.

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia

Karena mengenang masa lalunya yang kelam, Andika mengungkapkan sebuah kata-kata bijak. Dia percaya bahwa janji Tuhan lebih pasti daripada janji yang dibuat manusia.

Dokter tidak janji kepada pasien dengan cara minum obat pasien itu langsung sembuh. Dokter mana, nih minum obat ini langsung sembuh. Gue belum penah nemuin. 3 hari sekali ya mudah-mudahan cepat sembuh. Nah kita belajar juga bukan menentukan karena kita ini pintar. Ijazah menandakan bahwa lu pernah sekolah dan berpendidikan. Tapi Tuhan janjinya lebih pasti daripada janji manusia,” ucap Andika Kangen Band, dikutip dari akun Instagram @cr_mon_7 pada 4 November 2022.

Ungkapan kata-kata bijak Andika ini menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen yang menilai sosok Andika kini menjadi orang yang lebih bijak.

Percayalah kata2 yg sudah melewatinya,” kata netizen.

Terharu saya,” tulis netizen.

Bener bro kt hanya wajib ikhtiar Allah lah yg menyembuhkannya,” pungkas netizen.

Salut babang tamvan super sekali kata2mu,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya