Bahas Karakter Shin Ha Ri, Kim Sejeong Bikin Pengakuan Mengejutkan

Kim Sejeong dalam drama School 2017
Sumber :
  • KBS

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Kim Sejeong, kian dikenal oleh pecinta drama Korea lewat A Business Proposal di mana ia beradu akting dengan aktor tampan Ahn Hyo Seop.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Drama terebut bercerita tentang kisah cinta seorang pegawai kantoran yang menggantikan temannya untuk kencan buta. Namun siapa sangka pria yang ia temui dalam kencan buta itu adalah bos dari perusahaannya sendiri. Berbagai kekacauan pun terjadi namun kisah cinta mereka juga terjalin dengan sangat manis. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kim Sejeong telah mengadakan fan meeting di Jakarta yang bertajuk "2022 SEJEONG SESANG’S DIARY" pada 4 November 2022 di Balai Sarbini.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Pada sesi bedah karakter dalam drama yang pernah diperankannya, Sejeong mengaku sangat menyukai karakter Shin Ha Ri yang dirasa begitu mirip dengan sifatnya. Ia juga belajar banyak hal dari karakter tersebut yang selalu optimis dan mencintai dirinya sendiri.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi
Cek Fakta: Timnas Indonesia Dicoret AFC Gegara Suap Wasit

"Saya cinta banget sama karakter Shin Ha Ri. Saya sebenarnya suka merendahkan diri saya. Tetapi dari karakter ini saya belajar untuk mencinta diri sendiri," ujar Sejeong.

Drama yang mempertemukannya dengan aktris Seol In Ah tersebut menjadi genre komedi romantis pertama yang dimainkannya. Selain A Business Proposal, Kim Sejeong juga menjadi pemeran utama di beberapa drama hits lainnya seperti School 2017, Uncanny Counter, dan Today's Webtoon.

Salah satu adegan ikonik dalam A Business Proposal yang begitu berkesan untuk Sejeong adalah ketika Shin Ha Ri dan Jin Young Seo pulang ke rumah dalam keadaan mabuk diantar oleh polisi. 

Menurut Sejeong, ia melakukan begitu banyak improvisasi dalam adegan tersebut bersama Seol In Ah yang tidak ada di dalam naskah. 

"Itu ada improvisasi di luar script. Jadi scene ini kebanyakan di luar naskah, itu kita buat-buat sendiri waktu lagi syuting," jelasnya.

Meskipun tidak mudah menciptakan adegan ikonik yang mengocok perut, Kim Sejeong mengaku mendapatkan partner yang sangat baik dan bisa bekerja sama dengannya.

Business Proposal.

Photo :
  • SBS

"Sebenarnya kalau improvisasi di luar syuting harus sama artis yang bisa kerja sama. Seol In Ah itu sangat bisa jadi partner yang baik," kata Kim Sejeong.

Setelah menyelesaikan fan meeting Asia pertamanya di Jakarta, Sejeong akan melanjutkan acara berikutnya di Bangkok, Thailand pada Minggu 6 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya